banner-detik
VIDEOS

Apa yang Sebenarnya Anak Remaja Butuhkan dari Orangtua?

author

?author?21 Nov 2019

Apa yang Sebenarnya Anak Remaja Butuhkan dari Orangtua?

Dua narasumber remaja, satu psikolog dan moderator ngobrolin seputar "apa, sih, yang sebenarnya anak remaja butuhkan dari orangtua mereka?" Banyak jawaban dari si anak remaja yang bikin jleb-jleb.

Mommies yang punya anak jelang remaja dan sudah remaja, pernah nggak sih, tanya ke mereka – “apa yang sebenarnya dibutuhkan mereka dari diri kita?.”  Sebagai referensi coba deh tonton dulu video ini. Karena untuk tahu apa yang mereka butuhkan harus diawali ngobrol, nah masalahnya nggak hanya sekadar ngobrol sebagai formalitas, lebih dalam dari itu.

Lewat Psikolog Anak dan Keluarga, Irma Gustiana dari Ruang Tumbuh, kami bahas tuntas Teknik-teknik membangun relasi yang intim dengan anak remaja mommies. Salah satu kalimat yang menurut kami maknanya dalam banget, “berkomunikasi tapi tidak memahami.” Nggak mau kan seperti itu?

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS