banner-detik
DIRECTORY

Setelah Jakarta x Beauty, Sekarang Ada 8 Alasan Wajib Datang Ke Surabaya x Beauty!

author

?author?06 Nov 2019

Setelah Jakarta x Beauty, Sekarang Ada 8 Alasan Wajib Datang Ke Surabaya x Beauty!

Mommies yang berdomisili di Surabaya, jangan sampai ketinggalan Surabaya x Beauty 8-10 November 2019! Ini 8 alasan kenapa mommies wajib datang ke sana.

Surabaya x Beauty - Mommies Daily

Setelah sukses selama 3 tahun berturut-turut menyelenggarakan Jakarta x Beauty, kini Female Daily hadir di kota Pahlawan dengan Surabaya x Beauty pada tanggal 8-10 November 2019. Ada beberapa alasan yang mengharuskan mommies untuk pergi ke sana. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!

1. Nggak Perlu Jastip

Kalau biasanya beauty fair terbesar ini hanya diadakan di Jakarta, sekarang Female Daily langsung membawakan acara ini ke Surabaya. Kalau kemarin pas Jakarta x Beauty, saya lihat memang banyak banget teman-teman jastip yang berburu produk-produk beauty untuk memenuhi keinginan para mommies di luar Jakarta. Beberapa orang yang sempat saya temui di JXB ini pun cerita kalau banyak teman-temannya dari Surabaya yang nitip untuk dibelanjakan di event tersebut. Nah, karena promonya pasti keren-keren, mommies nggak perlu lagi deh jastip karena sekarang bisa lihat, mencoba dan bahkan mendapatkan free samples langsung dari brand-nya. Jadi, tinggal datang saja ke Convetion Center Tunjungan Plaza 3 lantai 6 dari pukul 10.00-21.00 WIB!

2. Tiket Nggak Mahal

Surabaya x Beauty - Mommies Daily

Untuk masuk ke event ini memang ada tiket yang harus dibeli. Tapi nggak mahal kok, mommies. Hanya dengan mengeluarkan uang Rp30.000,- kita sudah bisa masuk dan menjajal banyak hal yang menarik di Surabaya x Beauty ini. Karena penjualan tiket online sudah ditutup per tanggal 4 November kemarin, mommies bisa membelinya on the spot. Karena antusiasme beauty enthusiast di Surabaya sangat luar biasa, tiket 3 day pass yang disediakan Female Daily ternyata sold out hanya dalam hitungan hari. Sehingga tiket yang dijual on the spot hanya ada yang daily pass saja ya, mommies.

3. Me Time Sekaligus Family Time

Karena lokasinya di mall Tunjungan Plaza 3, mommies bisa dong me time selama beberapa jam, sementara anak-anak asyik main di playground. Kalau malas datang sendirian, bisa ajak sahabat untuk sama-sama hunting beauty produk di Surabaya x Beauty. Lokasinya juga nyaman untuk dieksplor kok, karena hanya terdapat di satu lantai saja tanpa perlu bulak-balik ke area lainnya. Setelah selesai hunting, bisa kembali lagi bersama keluarga sambil makan siang atau ngemil sehat. Siapa bilang me time nggak bisa berbarengan dengan family time juga?

4. Waktunya Restock Produk Beauty Kesayangan

Seperti yang kami bilang di awal, promo dari 119 beauty brands yang ada di situ itu nggak main-main sih. Ada yang bisa kasih promo buy 2 get 1, +Rp1.000,- dapat produk ekstra, flash sale yang bikin panik, dan masih banyak lainnya. Selain itu, ada juga brand yang khusus menahan peluncuran produk terbarunya untuk diperkenalkan pada saat acara Surabaya x Beauty berlangsung, lho. So, kalau makeup, skincare ataupun parfum mommies sudah mulai menipis, ini lah saatnya untuk restock produk-produk kesayangan tersebut!

5. Dapat Banyak Free Products

Selain bisa belanja banyak produk menarik, booth di Surabaya x Beauty juga banyak yang memberikan free samples untuk mommies coba di rumah. Ada juga area point redemption & sampling yang bisa kita kunjungi buat menukarkan struk pembelanjaan selama di Surabaya x Beauty ini. Setiap pembelanjaan Rp300.000,- (berlaku kelipatannya) kita bisa mendapatkan 1 poin yang nantinya akan ditukarkan dengan 1 produk sample yang ada di sampling area. Untuk mengumpulkan Rp300.000,- juga tidak harus berasal dari 1 struk saja kok, bisa gabungan dari beberapa pembelanjaan.

Bukan cuma di area point redemption & sampling saja, kadang banyak brand yang suka iseng bagi-bagi produk minis mereka di jam-jam tertentu. Nah, kalau mommies pingin lihat detailnya, bisa langsung cek IG @fdxbeauty atau brand masing-masing supaya lebih jelas update nya dan nggak ketinggalan dapat freebies ini.

6. Talkshow Seru

Rasanya nggak lengkap kalau acara XBeauty nya Female Daily ini nggak ada talkshow yang menarik. Selama 3 hari berturut-turut, mommies bisa ikut menyimak banyak banget obrolan seru di main stage Surabaya x Beauty ini. Mulai dari obrolan soal glowing skin bareng Tasya Farasya & Affi Assegaf, Super Power Makeup ala Ryan Ogilvy, basic skincare for men ala Danang Wisnu yang bisa diterapkan pada suami atau keluarga, sampai FD Dudes bagi-bagi hadiah buat para pengunjung pun turut meramaikan acara ini. Jadi, make sure untuk lihat rundown lengkapnya di www.surabayaxbeauty.com biar mommies nggak ketinggalan.

7. Meet & Greet Banyak Beauty Influencers

Surabaya x Beauty - Mommies Daily

Salah satu yang jadi poin menarik setiap kali acara Jakarta x Beauty berlangsung adalah meet and greet dengan beauty influencers favorit. Hal ini juga bisa mommies dapatkan di Surabaya x Beauty, lho! Kali ini Female Daily menghadirkan cukup banyak beauty influencer dari Jakarta maupun dari kota lain. Beberapa di antaranya adalah Tasya Farasya, Rachel Goddard, Danang Wisnu, Abel Cantika, Affi Assegaf, Putri Tanjung, Ryan Ogilvy, Tasya Sayeed, Tatjana Saphira, Revalina S. Temat, dan masih banyak lagi yang lainnya.

8. Area Khusus Local Brand

Surabaya x Beauty - Mommies Daily

Buat mommies yang doyan banget sama local products, Surabaya x Beauty memberikan area spesial yang didedikasikan untuk local indie brands yang berkualitas dan pastinya sudah dikurasi terlebih dahulu. Ada 25 brands yang berpartisipasi, beberapa di antaranya adalah, Dr. Soap, Harlette, Beauty Barn, Sorcha, SASC, Eucalie, They Talk About, Beautitarian dan masih banyak lainnya.

Jadi, buat mommies yang ada di Surabaya dan sekitarnya, udah siap dan beli tiket buat datang ke acara ini belum? See you there!

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan