banner-detik
VIDEOS

Cegah Sandwich Generation untuk Remaja

author

?author?31 Oct 2019

Cegah Sandwich Generation untuk Remaja

Sandwich Generation ternyata bisa dicegah. Terutama di kalangan anak remaja, membiasakan mereka punya kebiasaan kelola keuangan yang mumpuni. Bagaimana caranya? Yuk simak obrolan MD dengan Prita Hapsari Ghozie, CEO ZAP Finance.

Sebagai pengingat, Sandwich Generation adalah generasi yang terjepit antara harus memenuhi segala kebutuhan anak yang terus membengkak dan segala kebutuhan (dan biasanya kesehatan) orangtuanya.  Ngebayanginnya aja sedih nggak sih (amit-amit), kalau anak kita nanti ada di kondisi demikian?

Baca juga: Apakah Anda Termasuk Sandwich Generation

Makanya nih, Mommies Daily bersama Prita Hapsari Ghozie, CEO ZAP Finance, akan kupas tuntas, "gimana caranya anak-anak remaja kita, tidak mengalami sandwich generation?" Narasumber yang hadir juga ada anak remajanya, lho. Supaya tahu dari sisi mereka, mau tahu apa nih soal rencana keuangan? Dan apa yang sudah mereka tahu soal mengatur keuangan?.

Saran kami, tonton bersama anak remaja mommies, ya. Agar mereka punya gambaran awal soal isu sandwich generation ini. 

Baca juga: Agar Anak Saya Tidak Menjadi Sandwich Generation

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan