banner-detik
VIDEOS

Tas Siaga Bencana, Isinya Apa Aja Ya?

author

?author?24 Oct 2019

Tas Siaga Bencana, Isinya Apa Aja Ya?

Tas siaga bencana semacam ini, belum popular di masyarakat Indonesia. Padahal, kehadirannya krusial untuk tiap anggota keluarga, mampu membuat bertahan hidup minimal tiga hari ketika terjadi bencana. Apa saja ya isinya?

Pernah ngebayangin nggak mommies, pas terjadi bencana alam, kita keluar rumah tanpa membawa perlengkapan apapun, kecuali baju yang kita kenakan?. Nah, sebetulnya hal ini bisa dicegah, dengan cara menyediakan tas siaga bencana.

Seperti yang akan dijelaskan oleh “Safe Kids” dalam video berikut ini. Tim “Safe Kids” menyebut tas siaga benncana dengan “Go Bag”. Apa saja ya perlengkapan penting yang wajib ada di tas tersebut, lalu sebaiknya satu tas untuk seluruh keluarga, atau per anggota keluarga? Hingga cara menyimpannya, supaya mudah dijangkau. Tonton sampai tuntas video berikut ini. Karena persiapan matang menghadapi bencana, langkah awal menyelamatkan nyawa keluarga tersayang.

Baca juga: Latih Anak Tanggap Bencana (Gempa & Kebakaran)

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan