banner-detik
VIDEOS

Latih Anak Tanggap Bencana (Gempa & Kebakaran)

author

?author?26 Sep 2019

Latih Anak Tanggap Bencana (Gempa & Kebakaran)

Sudah waktunya ilmu soal keselamatan diri saat bencana menjadi bagian dari parenting. Misalnya melatih anak bereaksi ketika terjadi gempa dan kebakaran.

Yang namanya bencana kita tidak pernah tahu kapan terjadi. Jadi antisipasi menjadi kunci utamanya. Tahu ilmunya, gimana sih caranya melakukan penyelamatan diri ketika terjadi gempa dan kebakaran. Dan sebaiknya hal ini kita latih sejak kecil, supaya ke depannya sudah terbiasa dan menjadi bagian dari hidup anak-anak.

Ask The Expert kali ini ngobrol sama Safe Kids Indonesia, komunitas yang peduli dengan keselamatan anak dan keluarga. Nggak cuma diskusi soal bencana, tapi juga bahaya dan risiko yang berpotensi dialami anak di dalam rumah. Nggak sampai 15 menit, sempatkan nonton sampai habis, karena kiat-kiat dari Antonio Mozzarella bisa meminimalkan bahaya yang keluarga kita hadapi, bahkan menyelamatkan nyawa seseorang.

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan