What’s New on September 2019

Empat hal baru di bulan September yang patut mommies ketahui. Referensi resep, koleksi pakaian terbaru dari Gingersnaps, hingga pilihan investasi yang ramah di kantong. 

MasakApaYa, Referensi Lebih dari 1.000 Resep untuk Para Ibu

What’s New on September 2019 - Mommies Daily

Suka kehabisan ide mau masak apa hari ini? Coba deh intip2 @masakapaya.id . MasakApaYa sejak 5 tahun lalu hadir untuk memudahkan mommies mencari referensi resep utk menu sehari2. Formatnya juga lengkap ada dlm bentuk tulisan dan video.

Dalam acara cooking gathering bersama Celebrity Chef Nicky Tirta, awal September lalu dirinya mempraktikkan tiga resep yg bisa mommies duplikasi, bisa lihat resepnya di www.masakapaya.com : Mie Goreng Rendang, Es Cendol Hitam & Bolu Gulung Klepon . Totalnya ada lebih dari 1.000 resep yg bisa mommies andalkan utk menu santap keluarga atau acara spesial. Happy cooking mommies!

 

Fitur “Cicil Emas” di Bukalapak bersama Pluang Bikin Investasi Makin Mudah & Terjangkau

 What’s New on September 2019
Sekarang nggak ada lagi tuh alasan tunda investasi. Mulai dr yg paling gampang aja, misalnya cicil emas. Dengan fitur terbaru “Cicil Emas” di Bukalapak bekerja sama dengan Pluang sebuah perusahaan fintech yang menyediakan layanan simpanan mikro secara digital. Memungkinkan mommies mencicil emas lewat “Cicil Emas” di Bukalapak.

Kata Dinda Arisyiya Azhari-Head of Investment Bukalapak. Dengan fitur terbaru ini Bukalapak ingin meningkatkan literasi keuangan masyarakat, sekaligus mendekatkan diri ke masyarakat. Sampai pertengana  2019 sudah terkumpul 2,5 juta pengguna.

Di press conference “Cicil Emas Solusi Investasi Cerdas Tanpa Cemas”, Dinda mengatakan, ada tiga keuntungan dari Cicil Emas: 

  1. Memungkinan masyrakat, bisa kunci harga di awal. Tidak dipengaruhi fluktuasi harga emas.
  2. Proses nggak berbelit-belit. Seluruh transaksi online, 24 jam 7 hari.
  3. Nyicilnya mulai dr 1 gram, jangka waktu mulai dr 3 – 24 bulan.

Prita Gozie, Financial Advisor yang juga hadir di acara ini mengapresiasi program “Cicil Emas”, “masyarakat jadi lebih mudah akses investasi. Dan ramah dompet.”

Dua Koleksi Terbaru dari Gingersnaps

What’s New on September 2019

What’s New on September 2019

September identik dengan slogan “September Ceria”, kesan itulah yang ingin ditampilkan lewat dua koleksi terbaru Gingersnaps: Mexichic untuk anak perempuan dan Panaman Boy untuk anak laki-laki.

Koleksi ini terinspirasi dari fashion Meksiko yang glamor dipertemukan dan dipadukan dengan warna-warni dan nuansa Perancis. Bagaikan musim gugur di musim panas, koleksi ini penuh dengan nuansa tropis yang segar dan tekstur kain rustic.

Elemen natural yang menyenangkan menghiasi koleksi ini. Flora dan fauna yang menarik dan eksotis digabungkan sebagai detail desain. Uliran penuh warna, bordir dan rumbai memberikan gaya yang menyenangkan dan elemen visual yang menawan.

Atasi Mata Kering dengan INSTO Dry Eyes

foto-insto
Berdasarkan data We Are Social (2019), masyarakat Indonesia menggunakan gadget untuk mengakses internet rata-rata mencapai 8 jam 36 menit per hari sehingga mata sering terasa kering. Pun, mayoritas pengguna gawai masih mengabaikan gejala mata kering, seperti mata sepet, perih, dan pegal.

INSTO brand tetes mata keluaran Combiphar bekerjasama dengan Jakarta Eye Center (JEC) dalam menggelar edukasi mengenai kesehatan mata bertajuk BUKA MATA BUKA INSTO di Grand Atrium, Kota Kasablanka 11 – 15 September 2019 lalu.

“Beragam upaya yang dilakukan oleh INSTO diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia peduli
terhadap kesehatan mata termasuk memahami gejala dan mengatasi masalah mata kering. Dengan
demikian kami berharap INSTO Dry Eyes dapat menjadi solusi mengatasi gejala mata kering bagi
masyarakat Indonesia,” ujar Weitarsa Hendarto, VP Consumer Healthcare & Wellness and International Operations Combiphar.


Post Comment