banner-detik
VIDEOS

School Tour: SD Al-Fath Cireundeu

author

?author?20 Sep 2019

School Tour: SD Al-Fath Cireundeu

Untuk mommies yang berdomisili Cireundeu dan sekitarnya, dan sedang mencari SD untuk si kecil, coba sempatkan lihat video School Tour: SD Al-Fath Cireundeu berikut ini.

Sekolah SD bagi ibu-ibu menjadi jenjang pendidikan yang ngeri-ngeri sedap. Maksudnya gini, kali pertama si kecil masuk usia sekolah formal, pelajarannya jauh lebih serius dan berat. Belum lagi anak kita akan menghabiskan 6 tahun masa anak-anaknya di sekolah tersebut. Wajar banget, kan, kalau orangtua memilih SD terbaik menurut kriteria dan values masing-masing.

Salah satunya SD Al-Fath Cireundeu, sekolah yang bernapaskan islam, tapi tetap menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi dan sejumlah kegiatan lainnya yang mengakomodir minat dan bakat anak sesuai usia. Seperti apa persisnya SD Al-Fath Cireundeu ? Mulai dari fasilitas, wawancara kami dengan Kepala Sekolah SD Al-Fath Cireundeu Lisna Sawitri C.,S.Si., dan sejumlah murid yang sekolah di sana. 

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan