Pilihan Kegiatan Untuk Weekend Ini

Mulai dari pertunjukan musikal Paw Patrol hingga belajar sejarah sambil kita menikmati makanan.

dek-2

Pertunjukan Musikal Paw Patrol

Paw Patrol Live! “Race to the Rescue” akan diadakan di ICE Hall BSD City pada tanggal 13-15 September 2019 besok. Selain menampilkan para pups adventure bay dari seri animasi Paw Patrol, akan ada juga karakter lain seperti Mayor Goodman dan Mayo Humdinger. Selain menikmati beragam tarian serta nyanyian, para penonton juga akan diajak belajar untuk menjadi pemberani, selalu siap membantu satu sama lain dengan rasa peduli dan sederet nilai-nilai positif lainya. Jika si kecil sangaaaaat ngefans dengan Paw Patrol, ajak mereka mampir ya ke Official Merchandise Booth untuk membeli merchandisenya!

Yuk segera dapatkan tiketnya sebelum kehabisan. Tiket dapat dibeli online via website di sini. Khusus para pemilik tiket VIP Experience, para penonton dapat berfoto dengan pups-nya. Selamat berjumpa dengan Pups!

Permainan Sensori dan Stimulasi Motorik

Untuk mommies dengan anak usia 6 bulan hingga 36 bulan, daftar deh kelas Clip Clap yang akan diadakan di Sana Kith & Kin, Kemang, Jakarta, pada tanggal 14 September 2019. Akan ada beberapa pilihan kelas yang dibagi sesuai usia anak:

– Kelas Ceria untuk usia 6-12 bulan akan diadakan pada hari Sabtu, 14 September 2019, pukul 13.00 – 14.00 WIB
– Kelas Pemberani untuk usia 13 – 24 bulan akan diadakan pada hari Sabtu, 14 September 2019, pukul 15.00 – 16.00 WIB
– Kelas Petualang untuk usia 25 – 36 bulan akan diadakan pada hari Minggu, 15 September 2019, pukul 13.00 – 14.00.
Kisaran biaya start from 180.000 hingga 210.000.

Dari kegiatan yang diadakan di kelas ini, anak akan belajar mengenai permainan sensori, mengenal gerak dan lagu, mendengarkan cerita, stimulasi motorik hingga mewarnai dengan media kreatif.

Mooncake Festival

Dalam rangka merayakan Festival Kue Bulan, datang yuk ke Main Atrium, Pluit Village Mall. Selain akan ada bazaar hingga tanggal 15 September 2019, juga akan ada Children’s Lantern Workshop di tanggal 14 September 2019. Pasti si kecil senang kan belajar membuat lentera. Ditambah bisa menyaksikan barongsai. Terhibur sekaligus belajar budaya Cina :).

Makan sambil mengenal sejarah di Beranda Depok

Untuk warga Depok, sudah sempat mampir ke Beranda Depok belum? Ini nama untuk sebuah tempat makan dengan konsep yang cukup unik. Kenapa unik? Karena pengunjung yang ke sini akan disuguhkan pemandangan khas Depok pada masa lampau. Berlokasi di Jalan Kartini Raya No 11, Pancoranmas terbagi dari beberapa lantai. Lantai satu, di mana pengunjung bisa melihat graffiti sejarah kota depok mulai dari jembatan Panus hingga stasiun Depok Lama. Naik ke lantai dua, pengunjung akan disajikan pemandangan pepohonan yang terhubung dengan sungai Ciliwung. Bagaimana dengan makanannya? Komplit dari Asia hingga Western.

Jadi, mana yang akan Anda datangi bersama si kecil?


Post Comment