banner-detik
VIDEOS

Terlanjur Terlilit Utang, Harus Bagaimana?

author

?author?29 Aug 2019

Terlanjur Terlilit Utang, Harus Bagaimana?

Bukan hanya untuk mommies yang merasa nilai utang rumah tangga sudah mencekik leher. Tapi juga untuk pencegahan, jangan lagi terlibat pada masalah yang sama.

Yang saya ingat, persentase maksimal utang itu adalah 30%, angka ini saya dapatkan dari hasil workshop keuangan dengan QM Financial. Angka 30% ini artinya jika sudah menikah, idealnya utang tidak boleh melebihi 30% dari penghasilan suami dan istri.

Bagaimana jika angka tersebut sudah super bengkak? Alias terlanjur terlilit utang? MD akan bahas tuntas bersama Ligwina Hananto, pendiri QM Financial. Simak sampai habis, kalau perlu dicatat, agar terekam dengan baik di memori mommies, tapi jangan lupa dipraktikkan, ya. Selamat terbebas dari jeratan utang!

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan