Ada Apa yang Baru di Bulan Ini?

Mulai dari buku bacaan untuk orangtua dengan anak remaja, program menarik mengenai belajar keuangan untuk anak hingga produk tissue basah baru yang nggak membuat hidung si kecil iritasi ketika sedang flu berat.

Edukasi Keuangan Untuk Anak - Mommies Daily

Buku Parenting Untuk Anak Remaja

Buku Parenting Remaja - Mommies daily

Mommies sudah punya banyak koleksi buku parenting untuk remaja? Nah, ada satu lagi yang perlu masuk reading list. BKKBN bekerja sama dengan John Hopkins Center for Communication Programs (JHCCP) akan merilis buku yang spesifik membahas tentang cara berkomunikasi dengan remaja.

Mommiesdaily.com berkesempatan mengintip draftnya dan sangat excited menunggu e-booknya dirilis. Buku ini sangat menarik dan nggak bikin males bacanya karena disertai ilustrasi dan contoh-contoh dialog orangtua vs remaja yang sehari-hari banget. Jadi kita bisa relate dan paham gambaran yang dimaksud seperti apa. Malah bisa jadi contekan bahan ngobrol sama remaja kalau lagi stuck bingung memulai pembicaraan.

Penasaran, kan, kayak apa bukunya? Tunggu review dan link e-booknya di Mommiesdaily.com di bulan September, yaa!

Edukasi Seputar Literasi Keuangan Untuk Anak Usia 7-12 Tahun

Edukasi Keuangan Untuk Anak - Mommies Daily

Kita semua pasti paham ya betapa sekarang anak-anak itu perlu banget diajarkan mengenai keuangan sejak dini. Manfaatnya apa? Agar ke depannya, mereka bisa lebih bertanggung jawab dengan uang yang mereka miliki, punya tujuan menabung yang jelas dan otomatis berkaitan dengan memiliki masa depan yang juga lebih baik. Menyadari hal ini, maka PT Prudential Life Assurance menyelenggarakan acara Bermain Bersama Sahabat Cha-Ching.

Apa sih maksud dari Bermain Bersama Sahabat Cha-Ching? Jadi, ini merupakan edukasi untuk anak-anak usia 7-12 tahun agar pemahaman literasi keuangan mereka meningkat sejak dini, sehingga anak-anak kelak selain memiliki pengetahuan juga terampil dalam mengambil keputusan finansial di masa depan plus dapat mengelola keuangan secara bijak dan sesuai kebutuhan.

Dasar pengajaran program Cha-Ching sendiri adalah dengan menanamkan empat konsep utama dalam pengelolaan uang:

– Earn (memperoleh)
– Save (menyimpan)
– Spend (membelanjakan)
– Donate(menyumbangkan).

Dine 5 For the Price of 4

Family Destination - Mommies Daily

Hotel Mulia Senayan, Jakarta melebarkan penawaran bersantap di akhir pekan dengan menambahkan program‘Dine 5 for the price of 4’, yakni makan berlima dengan membayar untuk 4 orang di hari Sabtu malam untuk kedatangan antara pukul 6 sore hingga 7 malam. Penawaran ini berlaku di The Café, Table8, Orient8, il Mare, Edogin (berlaku khusus buffet) dan Bleu8 (set menu). Penawaran awal program ini juga tetap berlaku, yakni ‘Dine 5 for the price of 3’ atau makan berlima dengan membayar untuk 3 orang di hari Jumat dan Minggu malam, serta makan siang di hari Sabtu di semua restoran Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut, silakan akses di sini.

MoMaMi Baby Wipes, Tissue Basah Khusus Bayi dengan 6 Manfaat Berbeda

MoMaMi Baby Wipes Tissue - Mommies Daily

Pasti kita pernah kan mengalami pilek lalu meler luar biasa, harus bolak-balik membersihkan hidung dengan tissue alhasil hidung menjadi lecet dan terasa perih? Kebayang nggak kalau si kecil yang mengalami hal serupa? Pasti rasanya nggak nyaman sama sekali.

Nah, memahami kegundahan hati para ibu, Kanmo Group pun memperkenalkan produk terbarunya yang khusus untuk bayi dan anak, yaitu tissue basah MoMaMi. Hadir dalam enam varian, MoMaMi Baby Wipes ini dipastikan bebas dari alkohol, bebas paraben, bebas pengharum dan dilengkapi dengan ekstrak minyak organik.

Enam varian MoMaMi Baby Wipes ini adalah:

Anti-bacterial Wipes: Tisu multiguna untuk membantu membersihkan dan menyegarkan kulit bayi yang cocok digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Tisu ini mengandung Organic Aloe Vera yang berfungsi melembapkan kulit bayi. Dapat digunakan untuk bayi baru lahir.

Water Wipes: Dengan komposisi 99% air murni demineralisasi, di mana air telah melalui beberapa penyaringan sehingga air dipisahkan dari kandungan mineral yang membahayakan tubuh. Mengandung Organic Aloe Vera yang berfungsi untuk melembapkan kulit bayi. Diformulasikan secara khusus dengan bahan Food Grade sehingga aman untuk bayi. Bisa digunakan untuk membersihkan mulut setelah MPASI. Dapat digunakan untuk bayi baru lahir.

MoMaMi Saline: Inilah tissue basah yang tidak membuat hidung kering dan iritasi. Mengandung Salt (0.9% isotonic NaCl) sebagai antiseptik alami yang berfungsi untuk mengencerkan lendir. Mengandung Extract Organic Chamomille yang berfungsi untuk mencegah iritasi pada kulit. Dapat digunakan untuk bayi diatas 3 bulan.

Pacifier & bottle Wipes: Memiliki ketebalan khusus yang sangat efektif untuk membersihkan mainan, pacifier, peralatan makan dan benda kecil lainnya. Diformulasikan secara khusus dengan bahan Food Grade sehingga aman untuk bayi. Dapat digunakan untuk bayi baru lahir.

Tooth & Gum Wipes: Diformulasikan secara khusus dengan bahan Food Grade sehingga aman jika tertelan. Mengandung Xylitol (pemanis bebas gula) yang berfungsi menetralkan keasaman plak dan melindungi enamel gigi. Bebas alkohol, bebas gula dan bebas flouride. Tisu ini berfungsi untuk membersihkan gigi, gusi dan lidah bayi sertaaa membantu menjaga kebersihan gigi dan mulut bayi. Dapat digunakan sejak bayi baru lahir.

Citrapella Wipes: Ini merupakan tissue basah anti nyamuk pertama di Indonesia. Mengandung Organic Citranella Oil yang berfungsi secara alami mengusir serangga & nyamuk. Karena menggunakan minyak organik, maka daya tahan penggunaan selama 4 jam. Dapat digunakan oleh bayi diatas 3 bulan.


Post Comment