banner-detik
NEWS

What’s New on July 2019

author

Mommies Daily05 Aug 2019

What’s New on July 2019

Cek, yuk, apa saja yang baru terjadi di bulan Juli tahun ini. Mulai dari Family Run 1,7K MILO, produk khusus rambut dan kulit dari Bamby dan gerai Mothercare terbaru yang terbesar se-Asia Tenggara.

Havaianas Bukan Gerai Flagship Pertama di Indonesia

HAVAI

Havaianas resmi membuka gerai ke 33 di Indonesia! Gerai di Grand Indonesia jadi gerai flagship pertama seluas 60 meter. Yang dijual juga bukan cuma sandal lho, ada lengkap dengan aksesoris dan produk lainnya.

Konsepnya seru banget! Mengambil tema musim panas Brazil namun tetap ada ciri khas Jakarta karena terpajang bajaj di dalam gerai.  Selain itu, Havainas juga memperkenalkan koleksi terbaru seperti Stranger Things 3. Siapa sudah mampir?

MILO Jakarta International 10K Ajak Masyarakat Hidup Sehat & Aktif Bergerak

What’s New on July 2019 - Mommies Daily

MILO Jakarta International 10K sukses digelar pada hari Minggu (14/7), di kawasan Epicentrum Jakarta. Mengangkat tema a decade of #MILOJI10K, acara ini telah diadakan untuk yang kesepuluh kalinya. Event lari tahunan ini diikuti oleh 16.000 peserta dari dalam maupun luar negeri. Perlombaan dibagi ke dalam tiga kategori yaitu 10K, 5K, dan Family Run 1,7K.

Menurut Donny Wahyudi, Sports Marketing Manager Nestle MILO, event tahunan ini sukses digelar secara konsisten sebagai bentuk kampanye MILO untuk mengajak masyarakat hidup sehat dan aktif bergerak. Untuk itulah, MILO mengadakan kategori family run yang bisa diikuti oleh semua anggota keluarga. Sehingga anak-anak mulai bisa diajak untuk rutin berolahraga sejak dini.

“Kami berkomitmen untuk mengadakan event yang lebih baik setiap tahunnya agar masyarakat selalu antusias menantikan event Jakarta International 10K ini,” papar Doni.

Untuk menambah kemeriahan, tahun ini MILO menghadirkan area baru di area perlombaan yaitu Energy2Play Parc yang ditujukan bagi para peserta untuk bisa mendapatkan pengalaman lebih dari sekadar berlari di MILO Jakarta International 10K. Di area ini ada beberapa permainan dan hiburan yang dapat dinikmati oleh para peserta agar tetap aktif dengan cara yang seru dan menyenangkan.

Bambi Baby New Baby Hair and Skin Care Line

What’s New on July 2019 - Mommies Daily

Bambi Baby yang sebelumnya hanya punya produk toiletries untuk bayi, baru saja menambah daftar produknya dengan line 'baby hair and skin care' serta krim stretch mark untuk ibu.

Produk-produk ini dibuat dari bahan alami, serta disesuaikan dengan karakter kulit bayi Asia dan kondisi cuaca di Indonesia. 

Setelah melalui uji hypoallergenic dan dermatologis yang ketat, Bambi Baby dijamin aman untuk kulit bayi yang sensitif sekalipun dan membantu melindungi kulit dan rambut bayi.

Oh ya, produk-produk Bambi Baby juga sudah tersertifikasi halal, ya. Jadi nggak perlu pusing lagi memikirkan apakah bahan dan proses pembuatannya halal atau tidak.

Jenis produk yang diluncurkan kali ini adalah:

• Face Cream

• Telon Balm

• Mild Lotion

• Diaper Rash Cream

• Hair Lotion

• Hair Gel

• Hand Sanitizer

• Mom's Stretchmark Cream.

Yang perlu dicatat, semua produk bayi kecuali Hair Gel dan Hand Sanitizer dapat dipakai sejak usia 0 bulan. Sisanya baru aman untuk bayi diatas enam bulan.

Gerai Mothercare terbesar se-Asia Tenggara hadir di Grand Indonesia

What’s New on July 2019 - Mommies Daily

Rasanya nggak ada, ya, Mommies yang nggak kenal Mothercare. Indonesia sekarang punya Mothercare Flagship store terbesar se-Asia Tenggara, lho. Lokasinya di Grand Indonesia, West Mall lantai 2. Space gerainya luas banget, gabungan antara Mothercare dengan Early Learning Centre (ELC), dan menawarkan lebih dari 3000 produk untuk Ibu dan Anak.

Di gerai ini super lengkap mulai dari perlengkapan kamar anak, baby transports seperti stroller dan carseat, baby chair, toiletries, sampai makanan dan baju. Untuk mainan dan education/activity products semua disatukan di bagian ELC. Nggak repot lagi pindah-pindah gerai kalau mau beli produk Mothercare dan ELC. Bisa langsung sekalian, nih.

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan