Kisah Perempuan yang Melahirkan di Konser Pink

Sebagai penonton konser, saat membaca berita ini saya berpikir bisa banget nih saya melahirkan di konser pas hamil dulu ahahahaha.

Saat hamil besar, saya masih menonton konser Kahitna di Bandung. Padahal berjalan kaki saja saya sudah sangat lambat. Adik-adik saya nonton festival, saya sih tahu diri dan memilih kelas yang duduk.

Serunya, di samping saya juga seorang ibu yang hamil sama besarnya ahahaha. Beberapa teman saya juga masih nonton konser di usia kehamilan yang tua karena ya namanya kesempatan nonton konser itu kan tidak datang dua kali. Melahirkan itu urusan nanti. :))))

pink

Itu pula yang terjadi pada Denise Jones (32 tahun) saat menghadiri konser Pink di Liverpool’s Anfield Stadium, Inggris. Pink baru mau memulai lagu pertama “Get This Party Started” ketika Denise merasakan kontraksi dan akan melahirkan.

Berita itu lalu cepat sampai pada tim medis dan mereka langsung menyisir barisan penonton mencari Denise. Ia lalu diangkut dan dipindahkan ke ruang pertolongan pertama.

Denise akhirnya melahirkan secara vaginal dan tanpa obat pereda rasa sakit karena alat yang terbatas.

“Tak sampai lima menit. Kami tak punya waktu untuk khawatir, kami hanya mengikuti saja apa yang terjadi,” ujar John Matthew, paramedis yang bertugas malam itu. Beruntung bayinya lahir tanpa kekurangan apapun, Denise pun sehat walafiat.

“Aku masih sangat sangat terkejut, agak menyesal aku harus melewatkan konser itu. Tapi aku tak bisa lebih bahagia lagi. Rencananya kami akan memberi nama ia Dolly Louise tapi karena ia lahir di konser, kami mengubahnya jadi Dolly Pink,” ujar Denise dilansir Huffington Post.

Pink juga mengunggah screenshot dari berita itu di akun Instagram pribadinya. Ia memberi caption “Dolly Pink wanter to get the party started”.


Post Comment