banner-detik
VIDEOS

Mengajarkan Anak Kelola Uang Saku, Mulai dari Mana?

author

?author?27 Jun 2019

Mengajarkan Anak Kelola Uang Saku, Mulai dari Mana?

Momen memberikan uang saku, bisa sekalian mengajarkan anak mengelolanya. Yang bingung mau mulai dari mana, simak video MD bersama QM Financial berikut ini.

Mulai memercayakan si kecil kelola uang sakunya? Selamat mommies, ini waktunya mereka juga belajar mengenai alat pembayaran yang bernama uang. Soal usia, besar nominal uang saku, yuk kita bahas langsung sama expert-nya Mbak Ligwina Hananto, pendiri QM Financial.

Ada empat pilar yang sebaiknya mommies ikuti, yang menarik, di tahap kedua anak diajarkan belanja dulu. Justru menabung ada urutan terakhir. Untuk tahu selengkapnya, langkah apa saja yang bisa mommies ikuti, untuk mengajarkan anak kelola uang saku, langsung nonton videonya. 

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan