banner-detik
NEWS

3 Acara Seru Minggu Ini Yang Wajib Dikunjungi

author

Mommies Daily19 Jun 2019

3 Acara Seru Minggu Ini Yang Wajib Dikunjungi

Minggu ini, banyak acara menarik di sekitaran Jakarta. Tertarik mengunjungi yang mana?

Wonderfest, Festival Seru untuk Keluarga

SQUARE FORMAT

Siapa nggak sabar banget untuk ke Wonderfest? Wonderfest adalah festival anak yang seru banget dan menawarkan banyak aktivitas menarik dan edukatif untuk seluruh keluarga.

Wonderfest 2019, a festival of wonders and imagination, dan akan hadir di Jakarta Convention Center pada tanggal 20-23 Juni 2019. Di sana, kamu bisa menemukan play area, pertunjukan musik, kelas arts and crafts, story telling, bazaar, kuliner seru, dan masih banyak lagi.

Nggak cuma itu, Wonderfest juga diramaikan oleh artis cilik kesayangan anak-anak seperti Naura, Deven, Zara Leola, sampai YouTubers cilik Lifia,Niala, dan Elsa! Juga ada Gisel dan Gempi serta The Sasonos Fam.

Tiket bisa dibeli via website resmi ya di Wonderfest.com. Jangan sampai ketinggalan!

teamLab Future Park Hadir di Gandaria City, Jakarta!

Tiga Acara Seru Minggu Ini - Mommies Daily

Masih butuh kegiatan untuk isi liburan si kecil? Nah, pas banget nih, teamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives akan hadir di Gandarai City lantai 2, mulai 20 Juni hingga 20 Desember 2019. Aneka seni interaktif menggunakan teknologi digital yang mengusung konsep kreasi kolaborasi (co-creation), memungkinkan si kecil merasakan pengalaman unik selama bermain di sana.

Lima instalasi digital yang bisa mommies nikmati adalah Animals of Flowers, Symbiotic Lives, Graffiti Nature: Lost, Immersed and Reborn, Sliding through the Fruit Field, Sketch Aquarium, dan Light Ball Orchestra. Di area Sketch Aquarium, anak-anak bisa mewarnai aneka biota laut, lalu di-scan oleh petugas, nanti hewan tersebut akan muncul di layar dan bergerak layaknya di lautan lepas, lucu, deh.

Selama soft opening (20 Juni – 19 Juli 2019) mommies bisa mendapatkan tiket dengan harga promo (transaksi menggunakan kartu debit dan kredit BCA).Weekdays (Senin-Jumat) Rp 135 rb, weekend (Sabtu & Minggu), Hari Libur Nasional & Hari Libur Sekolah: Rp 150 rb. Di luar itu, harga tiket normal Rp 150 rb untuk weekdays dan Rp 175 rb untuk weekend, tidak perlu menggunakan kartu BCA.

Disney Pixar’s Toy Story 4 di bioskop!

toy-story

Disney Pixar’s Toy Story 4 sudah ada di bioskop akhir minggu ini! Jangan sampai kelewatan petualangan Woody dan Buzz Lightyear menyelamatkan Forky di Toy Story 4. Yuk, ke bioskop weekend ini!

 

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan