banner-detik
VIDEOS

Devano Danendra dan Syarat Calon Pacar dari Sang Mama Iis Dahlia

author

?author?19 Jun 2019

Devano Danendra dan Syarat Calon Pacar dari Sang Mama Iis Dahlia

Siapa di sini yang anaknya nge-fans sama Devano Danendra, putra dari penyanyi Iis Dahlia? Di video ini, MD ngobrol sama Devano tentang banyak hal, termasuk syarat calon pacar dari ibunda tercinta. Penasaran?

Mulai dari urusan uang jajan, siapa penyanyi favorit dia, dan kedekatan dia sama ibunya, Iis Dahlia. Saking dekatnya, Devano tak segan mencurahkan isi hatinya soal cewek yang sedang dia dekati. Jarang-jarang, kan, anak remaja cowo mau terbuka sama ibu tentang banyak hal?

Di video ini Devano juga cerita peran dia sebagai Reno di film terbarunya DoReMi & You, bersama Naura, Nashwa dan Tora. Film tentang definisi cinta yang universal, tapi juga kental intrik yang sering terjadi di kalangan anak remaja.

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan