banner-detik
DIRECTORY

Jasa Bersih-bersih Rumah Berbasis Aplikasi & Laundry yang Bisa Antar Jemput

author

?author?10 Jun 2019

Jasa Bersih-bersih Rumah Berbasis Aplikasi & Laundry yang Bisa Antar Jemput

Asisten Rumah Tangga ingkar janji balik kerja sama mommies? Tak usah khawatir, sambil menunggu yang baru, gunakan saja jasa bersih-bersih online dan laundy yang bisa antar jemput. Hebatnya beberapa di antaranya memungkinkan mommies mengambil pake bulanan.

Jasa bersih-bersih online dan laundry amntar jemput - Mommies DailyImage: Andy Fitzsimon on Unsplash

Jasa bersih-bersih

1. Go-Clean

Jasa bersih-bersih berbasis aplikasi, dapat diunduh di Google Store dan App Store. Mulai dari membersihkan rumah, hingga layanan khusus hanya menyetrika baju. Tarif mulai dari Rp 40 ribu per jam.

2. GOMAID

Layanan bersih-bersih ini juga menggunakan aplikasi untuk terhubung dengan para pelanggannya. Tersedia layanan bersih-bersih bulanan, dengan lama kerja minimal lima jam perhari, membersihkan furtnitur, mobil dan jasa setrika. Untuk membersihkan rumah selama 2 jam, tariff yang berlaku sebesar Rp 75 ribu.

3. Tukang Bersih

Aplikasinya bisa mommies unggah di App Store dan Google play. Untuk saat ini layanan Tukang Bersih tersedia di area Jabodetabek, Jawa & Bali. Tarif mulai dari 40 ribu per jam untuk bersih-bersih rumah.

4. Mbakmu

Mbakmu adalah penyedia jasa kebersihan online, yang dirintis sejak November 2016. Layanan Mbakmu menjangkau daerah Jabodetabek, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang dan Medan. Sebaiknya mommies memesan  minimal 2 jam sebelumnya.

Ada beberapa bagian rumah yang tidak tercakup dalam dalam layanan ini adalah: garasi, gudang, halaman, taman, loteng, kandang binatang dan kolam renang.

5. Klik N Clean

Layanan pembersihan untuk rumah, kost-kostan, apartemen, ruko dan kantor. Mencakup general cleaning (pembersihan kamar dan kamar mandi), Hydro (pembersihna perabot rumah tangga, seperti sofa dan Kasur), Ironing (jasa setrika perjam), Deep (pembersihan rumah lebih ekstra), Move in Cleaning (bantuan kebersihna selama pindahan.) Daerah yang dilayani Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi.

Jasa laundry

1. KlinnKlin

Jasa KlinnKlin tersedia di Jakarta, Bandung, Depok, Surabaya, Tangerang Selatan, Bekasi, Yogyakarta, Banjarmasin, Medan dan Palembang. Untuk skala rumah tangga, biasanya fitur yang dipakai adalah LaundryKlin Basic, dihitung per kilo atau satuan. Pakaian mommies akan diambil dan diantarkan sesuai waktu yang ditentukan di aplikasi. Untuk 1 kg, tarif yang dikenakan mulai dari Rp 10 ribu.

2. Apique Laundry

Cakupan pelayanan Apique laundry sekitar Jakarta Selatan, dan Kediri Jawa Timur. Tak hanya mencuci baju, Apique juga melayani pencucian tas, sepatu, dan stroller. Namun mommies belum bisa melakukan pemesanan lewat aplikasi.

WA: 081513008900 / 081806785158

3. Matahari Laundry

Melayani daerah Ciputat dan Tangerang Selatan. Per kilo tariff yang ditetapkan mulai dari Rp 8.000 untuk yang regular, 2 hari selesai.  Layanan yang tersedia juga beragam, laundry stroller dan baby chair, sepatu & tas, sofa & spring bed, karpet kantor, helm hingga mencuci baju satuan. Pemesanan jasa belum tersedia dalam aplikasi.

WA: 087878373600

-

Atau ada yang punya referensi lain? Silakan tambahkan di kolom komentar, ya, mommies.

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan