banner-detik
PARENTING & KIDS

Dampingi Remaja Hadapi Peer Pressure, Harus Gimana?

author

?author?28 May 2019

Dampingi Remaja Hadapi Peer Pressure, Harus Gimana?

Peer pressure, mulai dari soal tren terkini soal tampilan, hingga tekanan yang sifatnya bisa merusak masa depan si anak remaja kita? Bagaimana sebaiknya sikap kita mendampingi mereka?

"Aaah nggak keren, lo! Kalau nggak ngerokok!"

Kalimat di atas adalah salah satu bentuk peer pressure yang datang di kalangan anak remaja. Nah, gimana tuh, kalau masanya datang sama anak kita? Obrolan MD bersama Psikolog Remaja, Mbak Vera Itabiliana bisa menjadi pencerahan. Mulai dari usia berapa anak mulai mengalami peer pressure, kriteria anak yang mudah terkena peer pressure, apa yang bisa dilakukan orangtua ketika anak terkena dampak negatif peer pressure, dan informasi lainnya yang bisa dijadikan panduan mommies dampingi anak remaja menghadapi peer pressure

 

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan