Kerap Dibully Teman Sekolah, Anak 10 Tahun Bunuh Diri

Seven Bridge, anak laki-laki asal Kentucky, Amerika Serikat baru berusia 10 tahun. Namun ia mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di lemari rumahnya sendiri.

Seven lahir dengan kondisi kesehatan kurang baik yang mengharuskannya sudah menghadapi 26 operasi sejak ia lahir. Selain itu, ia juga harus menggunakan kantong kolostomi di bagian perut.

Seven Bridge

Ibunda Seven pulang dari supermarket dan mendapati Seven sudah meninggal dunia di dalam lemari. Saat itu, ayah Seven sedang di gereja untuk latihan choir.

Hingga saat ini, sang ibu menyalahkan bullying sebagai penyebab putranya bunuh diri. Tak heran, bulan September 2018 lalu, Seven sempat viral karena ia dicekik oleh teman sekolahnya di bis sekolah dalam perjalanan pulang.

Seven langsung menjalani CT Scan karena saat dicekik ia mengaku pandangannya jadi gelap dan telinga seperti mau meledak. Sejak saat itu, ia seperti trauma.

“Aku tetap tidak bisa mengenyahkan pikiran ia sedang mencekikku. Aku terus berpikir kenapa ia melakukan itu, aku pikir dia temanku,” ujar Seven bulan September lalu.

Selain itu, kantong kolostomi yang dipakainya pun sering jadi olok-olok siswa Kerrick Elementary School. Dilansir People, kantong kolostomi itu sebetulnya sudah tidak dipakai, namun ia sering diolok-olok karena baunya.

Satu bulan sebelum ia bunuh diri, ayah dan ibu Seven mendapati anaknya menangis histeris di tempat tidur. Ia bilang ingin meninggalkan masa lalu namun teman-temannya tetap terus mengejek.

Rest in peace, Seven. :(

Baca artikel kami tentang bullying di sini ya moms:

- Takut Pelecehan atau Bullying Terjadi pada Anak Anda? Ini Caranya Bertanya!
Hati-hati, Anak Jadi Korban Bullying Karena Perilaku Orangtua
Keluarkan Pembully dari Sekolah, Tepatkah?
Tolong! Anakku Korban Bullying!


Post Comment