banner-detik
VIDEOS

Taking A Stand for Indonesian Pride

author

?author?27 Sep 2018

Taking A Stand for Indonesian Pride

Sedang punya mimpi besar yang mau diwujudkan? entah itu bisnis atau social movement. Simak deh sharing dari empat perempuan hebat: Diah Kusumawardani Wijayanti, Direktur Eksekutif Yayasan Belantara Budaya Indonesia, Carline Darjanto, Creative Director COTTONINK & Ria Sarwono, Brand & Marketing Director COTTONINK, dan Helga Angelina, Co-founder & CEO Burgreens  

Empat perempuan hebat yang punya prinsip dalam menjalankan usahanya. Value yang mereka sharing bisa diaplikasikan di dunia usaha dan kehidupan sehari-hari. Untuk menjadi pribadi yang berdaya dan berkarakter.

Mereka adalah perempuan-perempuan hebat. Diah Kusumawardani Wijayanti, Direktur Eksekutif Yayasan Belantara Budaya Indonesia, Carline Darjanto, Creative Director COTTONINK & Ria Sarwono, Brand & Marketing Director COTTONINK, dan Helga Angelina, Co-founder & CEO Burgreens  menunjukkan kekuatan sebuah prinsip yang jadi nyawa usaha mereka. Kesamaan dari mereka berempat, sama-sama ingin mengharumkan Indonesia ke kancah Internasional, lewat usaha masing-masing.

Dari mimpi sederhana, kalau kita punya komitmen tinggi selalu mengusahakan yang terbaik. Percaya deh, kerja keras nggak akan pernah berkhianat. Silakan tonton bincang-bincang MD dengan mereka dalam video berikut ini.

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan