banner-detik
ACTIVITY & DESTINATION

4 Hotel Ramah Anak di Jabotabek

author

?author?22 Sep 2018

4 Hotel Ramah Anak di Jabotabek

Mommies yang berdomisili di sekitar Jakarta mau staycation tapi nggak mau yang terlalu jauh? Intip deh empat hotel yang ramah buat si kecil berikut  ini.

Jakarta

4 Hotel Ramah Anak di Jabotabek - Mommies Daily

Double Tree Hotel Jakarta

Alamat  :  Jl. Pegangsaan Timur No.17, Cikini, Jakarta Pusat

Telepon : (021) 31904433.

Double Tree Jakarta punya fasilitas kolam renang dengan tingkat kedalaman yang bervariasi. Di sekitar kolam dikelilingi pohon rimbun, jadinya kalau siang nggak akan terlalu panas.

Selain itu, ada Kids Club untuk tamu anak-anak. Bermain bermacam-macam fasilitas yang disediakan – mandi bola, perosotan, trampolin dan lain-lain. Siap-siap si kecil betah berlama-lama di sana ya, Mommies :D

Bogor

4 Hotel Ramah Anak di Jabotabek - Mommies Daily

Pesona Alam Resort & Spa

Jalan Taman Safari No. 101, Kp. Baru Tegal.

Desa Cibeureum

Cisarua, Bogor, Indonesia

Telepon: (021) 821 7111

Highlight hotel ini lokasinya dekat dengan Taman Safari Indonesia. Kegiatan liburan mommies jadi lebih beragam, kan? Nggak cuma itu, seperti hotel ramah anak pada umumnya, Pesona Alam Resort & Spa punya kids club. Kalau si kecil senang bersepeda, ada bicycle track. Atau hanya ingin lebih dekat dengan alam, merasakan sejuk hutan pinus sambil berbaring santai di hammock.

Tangerang

4 Hotel Ramah Anak di Jabotabek - Mommies Daily

Hotel Novotel Tangerang

Tangcity Superblock

Jalan Jend Sudirman No. 1 15117

Tangerang Indonesia

Telepon: (021) 2967999

Meski letaknya di Tangerang, jangan membayangkan lokasi hotel ini jauh kemana-mana. Buktinya pas saya baca di web mereka, hanya 40 menit ke Bandara Soekarno Hatta dan 45 menit dari Jakarta, bablas tol aja mommies. Nggak ketinggalan ada area bermain untuk anak juga. Dan masih banyak destinasi ramah anak di dekat sana, ada IKEA, Scientia Park, dan uniknya mommies bisa jelajah perkampungan Baduy hanya 5,3 km dari hotel.

Bekasi

4 Hotel Ramah Anak di Jabotabek - Mommies Daily

HARRIS Hotel & Conventions Bekasi

Jl. Raya Bulevard Ahmad Yani Blok M, Bekasi, Jawa Barat

Telepon: (021) 28519080

Yang menarik dari HARRIS Hotel & Conventions Bekasi, mereka punya program khusus anak jika mommies menginap di akhir pekan. Di antaranya cooking class, sulap dan HARRIS move. Selain itu, kalau nginap di sana punya akses gratis ke Dino Kids Club lantai 6.

Pilih yang mana untuk staycation berikutnya? Ummm saya tertarik ke Novotel Tangerang :)

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan