banner-detik
KIDS DESTINATION

Let’s Try Something New This Week

author

?author?22 Aug 2018

Let’s Try Something New This Week

Mulai dari suka-suka memilih topping KitKat, grand opening Mothercare di Lippo Mall Puri dan Cinemaxx konsep baru. Pilih yang mana?

1.KitKat Chocolatory Pertama Hadir di Jakarta

kitkat

Setelah sukses di Malaysia, Australia, dan Jepang, KitKat Chocolatory Pop-Up Store hadir mulai 16-26 Agustus 2018 di Kota Kasablanka, Jakarta.

Jika kita kenal KitKat rasa nasi lemak dari Malaysia atau Sakura dari Jepang, KitKat Indonesia meluncurkan 8 rasa lokal seperti mie goreng, es doger, es teler, es doger, durian, martabak, klapertaart, kurma, dan kerak telor.

Selain itu, di KitKat Chocolatory Pop-Up Store juga kita bisa mencampur rasa dan topping untuk menciptakan KitKat versi kita sendiri. Ada ima belas pilihan topping, seperti Pisang, Kelapa, Kismis, Kulit Jeruk, Nangka, Blueberry, Cranberry, Kacang Tanah, dan banyak lagi. Tertarik mencoba?

2.Grand opening Mothercare Lippo Mall Puri

Let’s Try Something New This Week - Mommies Daily

Buat mommies yang berdomisili di sekitar Kembangan, Jakarta Barat. Kini gerai Motheracre dan ELC hadir di Lippo Mall Puri, UG floor. Selebrasinya diisi dengan talkshow Back in Shape After Giving Birth bersama Sandra Dewi dan Pafitri S.K.M.,RD (Nutrition Expert). Didahului olahraga pound fit bersama SANA Studio.

Mbak Pafitri, menekankan kalau mau diet pasca melahirkan harus memerhatikan bagaimana bentuk tubuh sebelum hamil, berapa kenaikan selama kehamilan, dan yang paling penting bagaimana aktivitas mommies sebelum dan selama hamil. Untuk pembahasan ini, kami bahas di artikel tepisah ya.

3.Cinemaxx Junior Pluit Village

Let’s Try Something New This Week - Mommies Daily

Cinemaxx hadir dengan konsep baru, yaitu Cinemaxx Junior. Kata Anthony Sondakh, Deputy CEO of Cinemaxx, tujuannya agar orang tua mendapatkan hiburan tanpa khawatir dengan anaknya karena anak dapat dengan nyaman bermain serta mendapatkan wawasan baru serta kegiatan yang mengedukasi.

Iya benar, selama mommies dan pasangan nonton, si kecil bisa dititipkan ke Cinemaxx Buddy yang akan menjaga dan membimbing anak agar aman ketika bermain dan belajar. Tiket masuk untuk Cinemaxx Junior di weekdays seharga Rp 150.000 dan weekend seharga Rp 200.000 per anak, Cinemaxx juga menyediakan tiket masuk Cinemaxx Junior dengan harga paket yaitu seharga Rp 80.000 per anak disertai dengan pembelian satu (1) tiket menonton film di Cinemaxx per orang.

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan