Kemalasan Saya Sebagai Ibu Bekerja Terbantu Berkat 3 Hal Ini!

Ada masanya saya malas bekerja terlalu rajin untuk urusan rumah :D. Makanya saya mencari beberapa ‘alat bantu’ untuk di rumah agar saya bisa memuaskan hasrat untuk santai-santai di rumah.

Kalau ada kesempatan untuk ada di rumah, entah itu memang lagi tanggal merah, weekend atau saya cuti, sekarang saya bawaannya malas banget mau ngapa-ngapain. Maunya ya santai-santai aja di rumah, bareng anak-anak. Nggak kepikiran banget mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Sesekali bolehlah, dan biasanya jatuhnya jadi beres-beres rumah skala besar, tapi itu once in a blue moon, ahahaha.

Paling kesal kalau pas lagi nggak ada mbak di rumah, kemalasan saya nggak bisa saya realisasikan, hehehe. Makanya, saya mencoba melengkapi isi rumah dengan barang-barang yang bisa mendukung keinginan saya untuk maksimal beristirahat saat di rumah. Seperti beberapa produk berikut ini (yang harus dibeli bergantian, karena kalau sekaligus, mahaaaaal!)

Kemalasan Saya Sebagai Ibu Bekerja Terbantu Berkat 3 Hal Ini! - Mommies Daily

1. Pemanas Air

Dulu saya modelan yang malas membeli water heater karena mikirnya ya udahlah kalau ingin mandi air hangat, minta tolong mbak aja untuk merebus air, toch nggak setiap hari juga saya atau anak-anak mandi air hangat. Ternyata, begitu nggak ada mbak, jadi ribet. Akhirnya saya memutuskan melengkapi dua kamar mandi di rumah dengan water heater. No more rebus-rebus air di pagi atau malam hari, atau ketika musim hujan dan udara lagi dingin banget.

2. Mesin Cuci

Dulu, saya nggak pernah peduli berapa persen kadar keringnya sebuah baju begitu keluar dari mesin cuci. Tapi terakhir saya membeli mesin cuci, saya mencari yang persentase keringnya pakaian nyaris 90%, sehingga saya nggak perlu capek-capek meras. Tinggal keluarkan dari mesin cuci, angkat dan jemur. Keringnya juga cepat banget kan saat dijemur.

3. Water Purifier

Ayahnya anak-anak itu tipe yang lebih percaya dengan merebus air sendiri dibanding menggunakan air kemasan atau memakai water purifier. Berasa kan ribetnya? Apa-apa harus rebus, belum kalau lagi mau air dingin, harus stok di kulkas, lalu ingin minum teh panas atau kopi panas, harus rebus lagi, ribet! Sampai akhirnya saya kepikiran, kenapa sih nggak memakai water purirfier aja? Bukannya akan lebih praktis dan hemat waktu?

Setelah melakukan riset kecil-kecilan (alias googling, hehehe), bertanya ke teman serta saudara yang sudah menggunakan water purifier, plus kebetulan beberapa waktu lalu juga diundang oleh Cuckoo (brand water purifier asal Korea yang dapat membersihkan air dari kotoran, bakteri hingga virus melalui sistem penyaringan air enam tahap), saya jadi yakin (dan berhasil juga memastikan ayahnya anak-anak) untuk menggunakan water purifier di rumah.

Praktis kan……. Nggak perlu rebus-rebus air atau mendinginkan air di dalam kulkas. Nggak usah juga khawatir apakah kualitas air yang diminum bagus atau nggak.

Akhirnya, ayahnya anak-anak tertarik dengan produk Cuckoo Water Purifier yang tipe ICON. Bicara tentang Water Purifier dari Cuckoo ini, kenapa akhirnya kami suka? Karena produk mereka berdedikasi untuk menciptakan pemurni air yang dapat menghasilkan air minum sesuai standar WHO. Misalnya:

Standar WHO: pH air antara 6.5 hingga 9.5, tidak mengizinkan air bermineral rendah dikonsumsi, harus bebas dari kontaminasi logam berat, harus bersih dari bakteri, virus dan parasit.

Standar Water Purifier Cuckoo : Air beralkali ringan dengan tingkat pH 7.3 hingga 7.9, kaya akan mineral, bebas dari logam berat berbahaya seperti timbal dan arsenic berkat saringan Nano Positive, dan mampu menyingkirkan 99.9% bakteri serta virus berbahaya dari air.

Plus dilengkapi dengan sistem penyaringan air 6 tahapnya Cuckoo, sehingga produk ini bisa memastikan air yang dihasilkan bebas dari logam berat, bakteri, virus dan kaya mineral.

Lalu kenapa model yang ICON? Karena model ICON ini dilengkapi dengan:

– Adanya sistem sterilisasi elektrolisa masuk dan keluar pertama di dunia. Sistem Sterilisasi elektrolisa ini memungkinkan pemurni air Cuckoo dapat membersihkan dirinya sendiri, termasuk bagian keran dan tabung pembuangannya, sehiangga air minum pasti bersih dan aman.

– Panel berlayar sentuh dengan lampu penunjuk suasan.

– Sensor energy – eye

– Penggunaannya mudah

– Ada fitur kunci pengamanan untuk anak-anak

– Suara pemandu terdiri dari 3 bahasa (Inggris, Mandarin, Malaysia)

– 13 jenis suhu air

Nah, itu dia 3 produk yang saya miliki untuk memastikan saya bisa maksimal beristirahat di rumah. Bagaimana dengan Mommies?


Post Comment