banner-detik
KIDS

Car Seat Favorite Pilihan Member Mommies Daily

author

fiaindriokusumo11 Jul 2018

Car Seat Favorite Pilihan Member Mommies Daily

Car Seat favorit pilihan para member Mommies Daily mungkin bisa jadi contekan untuk mommies mencari car seat bagi si kecil!

Untuk kita yang mempunyai anak cilik dan sangat mobile wira-wiri ke sana kemarin menggunakan mobil, jangan lupakan pentingnya car seat ya! Nah, bagi mommies yang masih galau mencari car seat, mungkin masukan dari para member Mommies Daily ini bisa menjadi pencerahan!

Car Seat Favorite Pilihan Member Mommies Daily - Mommies Daily

1. Joie Steadi

Ini dia juaranya yang banyak banget disebut oleh para member Mommies Daily. Joie Steadi yang dapat digunakan hingga si kecil memiliki berat 18 kilogram. Untuk posisi rearward facing bisa untuk newborn hingga berat 18 kilogram, sedangkan forward facingnya dari 9 kilogram hingga 18 kilogram. Kalau berdasarkan cerita dari beberapa mommies, Joie Steadi ini dudukannya nyaman, keamanannya terjamin banget, bisa dipakai sampai anak cukup besar (jadi nggak rugi-rugi amat), harga terjangkau, bahannya bagus, empuk, untuk newborn ada insert cushion-nya dan sudah 5 point harness juga.

2. Maxi Cosi

Nama Maxi Cosi harusnya sih nggak usah ada penjelasan panjang lebar lagi sih ya, secara brand yang satu ini bisa dibilang market leader untuk baby car seat lebih dari 30 tahun untuk keluarga di seluruh dunia. Dan Maxi Cosi CabrioFixis merupakan salah satu car seat dengan penjualan terlaris untuk bayi newborn hingga berat 13 kilogram. Sangat disukai karena features keamanannya lengkap plus sudah ada sistem ISOFIX. ISOFIX sendiri merupakan sistem yang memungkinkan car seat fit di berbagai jenis kendaraan dan aka nada indikator yang memberitahu kita kalau car seat sudah terpasang dengan benar.

3. Nuna Rava

Banyak member Mommies Daily yang menganggap bahwa Nuna Rava car seat ini dudukannya sangat empuk dan bahannya sangat halus sehingga nyaman di kulit bayi. Bucklenya memang sedikit keras tapi mungkin ini dibuat agar buckle tak mudah dibuka. Berhubung dilengkapi sistem ISOFIX pemasangannya pun lebih mudah. Dalam posisi rear face bisa untuk si kecil dengan berat hingga 22 kilogram, dan posisi forward face untuk berat hingga 29.5 kilogram.

4. Graco 4ever all in 1 convertible car seat

Car seat yang bisa digunakan oleh newborn hingga anak memiliki berat 20 kilogram ini bisa digunakan dalam posisi rear faces, forward faces dan diubah menjadi high back dan backless booster. Bicara segi keamanan, car seat yang satu ini sudah melewati tahap uji coba keselamatan dan terbukti tahan banting, mungkin semua berkat 5 point harness system. Nilai plus lainnya adalah alasnya yang sangat empuk sehingga bayi akan terlindungi.

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan