banner-detik
WORK & CAREER

Menjadi Ibu dan Pengacara, Apa Bisa?

author

?author?12 Apr 2018

Menjadi Ibu dan Pengacara, Apa Bisa?

Adalah Mita Kartohadiprodjo, Senior Associate AHP (Assegaf Hamzah & Partners), mau berbagai cerita. Bagaimana ia konsisten menjalani profesinya sebagai pengacara, selama 12 tahun, sekaligus ibu dari tiga orang anak? Ssstt, ada buku tentang parenting bagus yang direkomendasikan Mita, mau tahu apa?

Selama ini, pengacara adalah salah satu profesi yang kadang masing identik dengan kaum laki-laki. Padahal, faktanya sudah banyak banget, lho, perempuan yang serius berkarier di bidang ini. Salah satunya Mita Kartohadiprodjo, Senior Associate AHP (Assegaf Hamzah & Partners). Menurutnya, tak banyak perempuan yang bisa tahan berlama-lama menjadi pengacara. Nah, rahasianya apa ya, yang membuat dirinya bisa bertahan sekian lama? Ditambah, kesibukannya menjadi ibu. Langsung aja ditonton video-nya ya, mommies.

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan