banner-detik
INFANT

Mommies Wajib Tahu Ini Sebelum Membeli Produk Perawatan Bayi

author

Mommies Daily26 Feb 2018

Mommies Wajib Tahu Ini Sebelum Membeli Produk Perawatan Bayi

Ditulis oleh: Santi Siera

Sedang cari produk perawatan bayi? Nah, sebelum kamu buru-buru pergi membeli produk perawatan bayi untuk si kecil di rumah. Luangkan waktu sejenak untuk baca 5 hal wajib tahu seputar produk perawatan kulit bayi.

Kulit bayi yang baru lahir, sebenarnya telah memiliki lapisan pelindung kulit alami, yaitu disebut sebagai Vernix Caseosa. Ini adalah lapisan yangmelindungi kulit bayi saat baru lahir. Lapisan ini 80% mengandung air dan sisanya adalah zat lain yang memiliki efek melindungi, melembapkan dan juga memberikan pertahanan yang kuat pada kulit.

Mommies Wajib Tahu Ini Sebelum Membeli Produk Perawatan Bayi - Mommies DailyImage: by Picsea on Unsplash

Bahasan ini mencuat di acara launching rangkaian produk perawatan bayi dari Chicco yaitu Natural Sensation. Produk Natural Sensation dibuat berdasarkan studi khusus terhadap kulit bayi sejak hari pertamanya di dunia. Rangkaian produk perawatan bayi dari Chicco ini diciptakan untuk mendukung masa pertumbuhan bayi. Pada saat itu kulit mulai beradaptasi kepada lingkungan sekitar melalui proses pematangan yang sudah dimulai sejak di dalam rahim.

Karenanya, penting bagi kita, para Mommies untuk memilih produk yang sudah diuji secara klinis dan memiliki formula yang dapat membantu proses pertumbuhan secara alami, memberi perlindungan, menutrisi kulit dan memperkuat lapisan kulit seiring dengan pertumbuhan bayi, tanpa mengubah keseimbangan physiological-nya.

Produk Natural Sensation Cosmetic Product dari Chicco ini dibuat dari bahan baku mentah alami. Semua produk Natural Sensation dibuat berbasis tanaman dari rice, sweet almond, wheat germ dan alpukat. Produk-produk ini dapat melembutkan, melembapkan, melindungi dan menghaluskan kulit. Juga diperkuat dengan Vitamin E yang dapat memperbaiki kulit.

Mommies Wajib Tahu Ini Sebelum Membeli Produk Perawatan Bayi - Mommies Daily

Saya sangat suka dengan aroma dan tekstur produk perawatan bayi dari Chicco ini, karena sangat lembut di kulit. Kamu bisa mendapatkan beragam produk Natural Sensation Cosmetic ini antara lain: Body Lotion, Massage Oil, Face Cream, Nappy Cream 4 in 1, hingga Sweet Perfumed Water.

Selain itu, rangkaian produk perawatan bayi dari Chicco ini telah diuji klinikal dan toleransi. Semua produk juga telah diuji menggunakan patch test untuk menggunakan patch test untuk menguji tingkat toleransi pada kulit paling sensitif.

Dan, satu hal yang perlu dicatat, produk-produk Natural Sensation ini Paraben-Free, Phenoxyethanol-Free, SLS-SLES-Alcohol-Dyes Free. Produk perawatan bayi dari Chicco tidak menggunakan bahan pengawet sehingga meminimalkan kontaminasi mikroba. Selain itu, juga memiliki formula yang seimbang sesuai dengan kebutuhan tiap-tiap bagian tubuh: mengingat tipisnya kulit bayi dan kapasitas menyerap yang belum sempurna.

Tertarik untuk mendapatkan produk Natural Sensation ini, segera kunjungi store Chicco terdekat, salah satunya adalah di Mal Kota Kasablanka, lantai 2, Jakarta.

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS