banner-detik
KIDS

Weekend Destination: 24 - 25 Februari 2018

author

fiaindriokusumo23 Feb 2018

Weekend Destination: 24 - 25 Februari 2018

Untuk weekend besok, ini dia daftar kegiatan yang bisa didatangi bersama keluarga.

1. Kids Painting Class, Ganara Art Studio Serpong

Anak-anak akan diajak untuk melukis dengan material yang sudah disiapkan oleh pihak penyelanggara.

Lokasi: Ganara Art Studio, Serpong

Pukul: 14.00 – 15.00 WIB

Usia peserta: 6 -12 tahun

Kontak: 081933009990

2. Taman Gajah Tunggal Cikokol Kota Tanggerang

Weekend Destination - Mommies Daily

Warga Tangerang memiliki satu tempat bermain baru yang berlokasi tepat di pinggir Sungai Cisadane. Apa yang unik dari Taman Gajah Tunggal ini? Semua permainan yang terdapat di sana dibuat dari daur ulang limbah ban bekas oleh PT Gajah Tunggal, perusahaan penghasil ban berbasis di Tangerang. Di dekat pintu masuk, terdapat patung gajah berwarna hitam terbuat dari ban yang menjadi ikon taman tersebut.

Weekend Destination - Mommies Daily

Taman ini dilengkapi dengan arena permainan seperti ayunan hingga jungkat jungkit. Ada juga fasilitas tempat duduj hingga penutup lampu taman yang menggunakan potongan ban.

3. Roll Championship di Scientia Square Park

Buat si kecil yang pecinta inline skate, jangan lupa ikutan kompetisi yang satu ini ya! Ada 5 kategori yang bisa diikuti: Short Track, Freestyle Slalom, Speed Slalom, Skate Cross dan Aggressive Inline.

Tanggal: 23 – 25 Februari 2018

Registrasi: 0822 1622 0643

4. Go Food Festival Bogor

Untuk para pecinta makanan, bisa banget mengajak keluarga besok ke Go Food Festival di Bogor yang menyajikan 30 Best Selling Go Food merchant di Bogor dan kita bisa mencicipi Cireng Crispi, Ayam Galau, Raja Rujak Cingur Bogor, Bubur Spesial Batutulis, Sushi Kita, Mom Mom Yam, and many more.

Lokasi: Bale Binarum, Bogor.

Tanggal: 13 Februari – 31 Desember 2018.

5. Miniapolis Playground Surabaya

Jangan lupa datang ke Miniapolis Playground Pakuwon Mall Surabaya karena pada tanggal 22 – 25 Februari 2018 akan ada Bazaar dan juga lomba mewarnai plus lomba bayi merangkak.

6. Faunaland Allianz Ecopark

Faunaland mengusung konsep Papua sehingga menciptakan keindangan flora dan fauna yang nyaman bagi anak-anak. Di Faunaland, ada beberapa pilihan aktivitas, seperti Outbond yang memiliki dua sirkuit. Sirkuit anak-anak (usia 6 – 12 tahun) dan sirkuit remaja serta dewasa (12 tahun ke atas). Setiap sirkuitnya dibagi berdasarkan empat zona, yaitu zona hijau, zona biru, zona merah dan zona hitam. Masing-masing zona terdapat kurang lebih 7 sampai 8 games.

Ada juga Rumah Lebah yang menawarkan wisata edukasi melalui pengalaman berinteraksi dengan serangga penghasil madu ini. Kita belajar mulai dari pola hidup, manfaat lebah dan pengetahuan lainnya tentang lebah. Kita juga dapat memasuki langsung area penangkaran lebah madu dan mempraktikkan langsung pemakaian alat ekstraksi madu tanpa merusak sarangnya.

Harga tiket: Rp 60.000 weekdays/ Rp 70.000 weekend

Jam operasional: 09.30 – 17.30 weekdays/ 08.00 – 17.30 weekend

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS