banner-detik
FOOD & RECIPE

MD Challenge: Tebak Bumbu Dapur!

author

?author?15 Feb 2018

MD Challenge: Tebak Bumbu Dapur!

Apa jadinya jika warga Female Daily Network, yang belum berpredikat sebagai mommies, diminta menebak nama-nama 10 bumbu dapur?

Buat yang sering terjun ke dapur, masak macam-macam masakan, menyebut aneka bumbu dapur, mungkin jadi hal yang sepele. Tapiii, gimana kalau ini terjadi ke mereka yang jarang masak? Disclaimer dikit, bukan berarti Dara, Imani, Ami dan Oday yang ada di video nanti malas masak yaaa *tuuuh dibelain Mommies Daily :p. Tapi memang, belum terkondisikan buat "jungkir balik" di dapur, bikin menu A-Z  buat keluarga, alias belum menikah, hihihi.

Dari obrolan iseng makan siang di kantor FDN, main tebak-tebakan nama bumbu dapur. Jadilah, kami eksekusi dalam bentuk video. Nah, kira-kira di antara mereka berempat, mana ya yang nilainya paling tinggi? hmmmm...bisa nggak dijadikan salah satu barometer calon mantu idaman? hahaha.

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS