banner-detik
FOOD & RECIPE

Resep Pisang Nugget

author

adiesty18 Jan 2018

Resep Pisang Nugget

Kalau selama ini sering membeli pisang nugget, bagimana kalau buat pisang nugget sendiri di rumah? Mudah, kok.  Malah, bisa dijadikan aktivitas seru bersama si kecil. Masak pisang nugget bersama.

Sore-sore saat di kantor, salah satu kegiatan yang sering saya lakukan bersama teman-teman adalah cari jajanan sore. Belakangan ini, salah satu jajanan yang jadi favorit itu beli pisang nugget. Rasanya, pas sebagai teman kerja sambil menyeruput kopi. Alhasil, berbagai pisang nugget pun kami coba.

Dari sana saya pun jadi penasaran. Kenapa juga nggak bikin sendiri? Setelah melihat berbagai resep,saya pun mencoba praktik sendiri. Asiknya lagi, begitu cerita ke anak, malah dia yang antusias untuk ikutan membuat resep pisang nugget.

Cara buatnya sangat mudah, kok, jadi memang bisa banyak melibatkan anak dalam membuat pisang nugget ini. Mau coba?

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan