banner-detik
KIDS IN STYLE

Mau Punya Sepatu Sneakers Kembaran dengan Si Kecil?

author

Mommies Daily04 Nov 2017

Mau Punya Sepatu Sneakers Kembaran dengan Si Kecil?

Sesekali pakai sepatu sneaker kembaran dengan si kecil, lucu juga, ya. Biar terlihat lucu dan kompak, gitu!

Nggak tahu kenapa, saya senang sekali kalau lihat ada keluarga yang sedang jalan bersama, terus outfit yang dikenakannya kembar. Nggak harus kembaran dari ujung kepala sampai kaki, sih. Kalau itu sih malah terlihat lebay, hahaha. Paling nggak, baju yang dikenakan satu tone. Lebih asik lagi, kalau sepatunya kembar.

Tapi saya cukup paham kalau mau mencari fashion items yang serupa begini nggak gampang. Terutama kalau memang ingin sneakers. Agak susah menemukan toko yang menyediakan sepatu dengan model sama yang tersedia dalam berbagai ukuran dengan kualitas yang bagus. Beruntung sekarang sudah ada store Onitsuka Tiger di Plaza Senayan, nih. Kebetulan, saat acara opening store pertama Onitsuka Tiger saya yang datang mewakili Mommies Daily.

foto sepatu kembaran onitsuka tiger

Saya yakin para Mommies sudah tahu dengan merk sepatu buatan Jepang ini? Nah, sekarang kalau mau beli secara langsung suda nggak perlu repot ke Jepang atau ikutan jasa titip. Kini mereka sudah resmi membuka toko pertama mereka di Indonesia yang berlokasi di Plaza Senayan.

Acara opening store ini dihadiri oleh berbagai artis yang sudah menggunakan sepatu Onitsuka Tiger sampai belasan tahun, mulai Mike Lewis, Ayu Shita, hingga Dimas Beck.

Yang bikin gemes, mereka membuat beberapa model sepatu yang tersedia dalam berbagai ukuran, dari mulai yang kecil untuk balita hingga ukuran dewasanya. Sekarang Mommies bisa memiliki sepatu yang kembaran dengan si kecil menggunakan sepatu berkualitas tinggi ini.

Apalagi, model sepatunya yang terkesan casual namun cocok untuk digunakan ke berbagai acara. Mau dipakai ke acara formal dengan dress bisa, untuk olahraga bisa, dan untuk menghiasi gaya casual sehari-hari juga bisa banget!

Btw, kalau bukan buat si kecil, misalnya ada keponakan atau anak teman yang sedang berulang tahun, bisa juga nih jadi inspirasi kado lucu-lucuan untuk diberikan pada anak itu dan mamanya. *Ahahahaa mamanya yang kesenengan ini mah* Kan lucu jika bisa menggunakan sepatu kembaran dengan si kecil.

Nah, sekarang nggak bingung lagi, kan, mau nyari sepatu kembaran dengan si kecil dimana?

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan