banner-detik
DIRECTORY

Let’s Try Something New This Week

author

?author?26 Oct 2017

Let’s Try Something New This Week

Mulai dari gadget, beauty sampai mencicipi gelato rendah kalori. Bisa jadi “mainan” baru mommies di minggu ini. Mau coba?

Menjelang beberapa hari akhir pekan sudah di depan mata, adakalanya kita sebagai ibu, kebingungan mencari kegiatan untuk si kecil, diri sendiri dan pasangan. Pinginnya sih, sekali jalan-jalan semua bisa happy, gituuu.

Nah, pas banget nih. Kami dari tim editorial Mommies Daily, ada “oleh-oleh” dari hasil liputan kami selama seminggu. Mulai dari peluncuran Samsung Galaxy J7+ , Bio Oil mengeluarkan Travel Size, dan yang terakhir pembukaan gerai baru Gaya Gelato di PIM 3. Yuk, diintip dulu, dari masing-masing tadi apa sih yang bikin menarik.

1. Samsung Galaxy J7+

Let’s Try Something New This Week - Mommies Daily

Apa ya yang menarik dari Samsung Galaxy J7+? Here we go…

  • Memiliki Dual Camera dilengkapi dengan bokeh effect, sehingga dapat menangkap momen dengan sempurna. Dengan fitur bokeh effect ini, kita dapat mengatur objek mana yang ingin dijadikan fokus dan objek mana yang ingin di-blur. Hasil jepretan mommies layaknya fotografer profesioan, deh, pokoknya.
  • Fitur Signal Max dan Ultra Data Saving. Dengan smartphone ini mommies nggak akan direpotkan dengan sinyal yang hilang-hilangan, kuota data yang cepat habis. Dengan harga Rp 4.999.9999, this is the kind of smartphone that we need today! Pas banget deh, apalagi dengan para millenial mommies yang ingin selalu up to date.
  • 2. Bio Oil mengeluarkan travel size 25 ml!

    Let’s Try Something New This Week - Mommies Daily

    Mana suaranya yang nggak bisa lepas dari segala hal tentang perminyakan untuk wajah dan tubuh? Pasti senang, tahu Bio Oil mengeluarkan travel size. Jadi nggak perlu repot, menuangkan ke botol lebih kecil kalau mau travel. Bio Oil sering disebut sebagai minya multi fungsi. Soalnya memang punya banyak fungsi. Bisa untuk meminimalkan stretch marks, bekas jerawat, & bekas luka yang membandel. Selama travel, kelembapan kulit wajah atau tubuh juga tetap harus diperhatikan, dong? Nah, dengan ukuran botol 25 ml, rasanya bisa banget jadi andalan mommies.

    3. Gaya Gelato ada di PIM 3

    Let’s Try Something New This Week - Mommies Daily

    Yap, Gaya Gelato gerai ke-4 hadir di Pondok Indah Mall  Street Gallery Ground Floo, atau orang-orang sering menyebutnya dengan “PIM 3”. Gaya Gelato, punya total 35 rasa! Tapi, yang sehari-hari dihidangkan ke customer ada 14-22 rasa. Cukup leluasa, ya, buat mommies dan keluarga kalau mampir ke gerai Gaya Gelato. Mulai dari kacang-kacangan (mede, kacang tanah, pistachio dan hazelnut), buah-buahan (pisang, jeruk, durian, manga, strawberry, dan kelapa). Tak ketinggalan rasa cokelat, kopi, vanilla dan masing banyak lagi. Kalau buah-buahan, disesuaikan dengan musim.

    Selain gelato, buat si kecil yang alergi terhadap susu atau laktosa, jangan khawatir. Karena tetap bisa menikmatki sorbet. Selain itu, baik gelato maupun sorbet, sama-sama terbuat dari bahan-bahan alami, dan bahkan buah yang digunakan adalah buah organik. Jika mommies bawa pulang, bisa bertahan 1,5 jam, dan tiga hari jika disimpan di kulkas. Lebih dari itu, tekstur dan rasa akan berkurang, karena tidak mengandung bahan pengawet. Range harganya, dari Rp 42 ribu – Rp 189 ribu (500 gram). Dan sssst, buat mommies yang sedang diet, 1 cup gelato hanya mengandung 100 kalori, jadi bisa lah yaaa, makan dessert, tanpa rasa bersalah :D

     

    Share Article

    author

    -

    Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


    COMMENTS


    SISTER SITES SPOTLIGHT

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan