banner-detik
HOME

Stylish Living: Dita & Prima

author

?author?17 Aug 2017

Stylish Living: Dita & Prima

Sekarang ada pilihan baru judul video di Mommiesdaily youtube channel. Namanya Stylish Living! Referensi untuk mommies yang ingin mendekor, renovasi atau membangun hunian nyaman tapi tetap stylish untuk keluarga.

Untuk video perdana, kami menyambangi rumah pasangan Dita & Prima. Dita merupakan member lama Female Daily Network. Ia bersama suaminya, Prima membangun rumah idamannya dengan menggabungkan beberapa konsep. Ada sentuhan retro, tradisional, dan industrial. Coba deh, simak bagaimana beberapa unsur tadi tetap bisa sinergi. Nggak ketinggalan, Dita kasih kiat-kiat jika mommies ingin renovasi dan bangun rumah idaman, supaya tetap sejalan dengan pak suami, hihihi. Dan menurut saya yang paling penting, bagaimana memilih perabotan rumah, supaya tetap awet dan tahan lama.

Selamat menonton video perdana Stylish Living. Silakan berikan komentar mommies, jika ada usul atau saran, ya.

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan