banner-detik
OTHERS

Menikmati Es Krim Berbahan Dasar Soya

author

fiaindriokusumo16 Jul 2017

Menikmati Es Krim Berbahan Dasar Soya

Untuk mommies yang nggak terlalu doyan susu tapi doyan es krim *__*, mungkin bisa mencoba varian terbaru dari Campina, yaitu Campina Luve – zero milk ice cream pertama di Indonesia.

Menikmati Es Krim Berbahan Dasar Soya - Mommies Daily

Yup, untuk mommies yang nggak terlalu suka mengecap rasa susu di dalam mulut namun doyan banget yang dingin-dingin, mungkin bisa nih mencoba variasi rasa dari Campina es krim LuVe yang menyebut dirinya sebagai zero milk ice cream.

Jadi, bahan dasar dari zero milk ice cream ini adalah bahan dasar soya. Bukan berarti kemudian rasa standarnya sih, karena ternyata mereka sudah ada beberapa pilihan, seperti Raspberry, Chocolate, dan yang terbaru adalah Vanilla dengan potongan brownies asli digabung selai stroberi. Anggaplah varian baru ini sebagai alternative es krim non-dairy.

Terbuat dari Isolated Soya Protein (ISP) yang rendah kalori dan rendah lemak, es krim Campina LuVe Vanilla Chocolate Brownie ini adalah alternatif bagi konsumen dalam mengonsumsi es krim. Diharapkan, mommies yang vegan dan vegetarian atau si kecil yang memiliki kondisi intoleran terhadap laktosa bisa menjadikan es krim LuVe ini sebagai alternatif.

Menurut artis sekaligus ibu dari satu anak, Happy Salma yang sedang giat menjalani gaya hidup sehat menganggap es krim LuVe ini cocok dengan gaya hidupnya, karena terbuat dari kedelai otomatis rendah kalori.

Nah, silakan menyimpannya di lemari es Anda ya mom.

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan