banner-detik
BEAUTY

Pertolongan Pertama Pada Bad Hair Day

author

Monikwu06 Jul 2017

Pertolongan Pertama Pada Bad Hair Day

Wih, perempuan mana yang tidak tertarik membaca judul di atas? Dapat pertolongan saat bad hair day, jadi bisa tetap kece! 

Apa sih, pertolongan pertama pada bad hair day? Pastinya pertolongan untuk menyelamatkan Anda dari rambut lepek, rambut awut-awutan (sebutan untuk rambut saya yang super mengembang dan kaku), rambut dengan ujung bercabang dan menghemat waktu Anda dari kegiatan mencatok atau mem-blow rambut setiap hari. Bukan, bukan topi, scarf atau bando, lho, moms. Tapi ini adalah teknik baru memiliki rambut yang indah, bervolume dan mudah ditata. Ingin, kan?

bad hair day-mommiesdaily

Perkenalkan, Permanent Blow. Ada yang menyebutnya Permanent Bow Dry, Permanent Blow Out atau Brazillian Blow Dry, karena memang tehnik ini berasal dari Brazil sana. Permanent blow ini adalah sebuah proses yang pengaplikasian treatment keratin pada rambut, yang nantinya akan membuat tekstur rambut lebih relaks, sehingga lebih mudah ditata. Hasilnya, rambut Anda akan terlihat seperti baru di-blow di salon.

Yang lebih penting, konon proses ini tidak merusak rambut, seperti proses permanent treatment lainnya. Pengerjaannya pun hanya makan waktu satu hingga dua jam, tergantung ketebalan rambut dan hasil akhir yang diinginkan. Anda pun bisa memilih hasil akhir yang diinginkan, lebih wavy atau lebih lurus, mana yang lebih cocok dengan wajah dan karakter Anda.

Setelah perawatan ini, Anda bisa mempensiunkan catokan dan hair dryer selama empat hingga enam bulan, tergantung karakter rambut, sebelum nanti melakukan treatment permanent blow kembali. Testimoni dari teman-teman yang sudah mencoba, sih, mereka ketagihan. Karena tak hanya rapih, mengeringkan rambut kini hanya perlu dengan memilin-milinkannya saya, tak perlu sisir.

Tertarik mencobanya? Sudah banyak, kok, salon di Jakarta yang menawarkan service ini. Anda bisa menelepon dulu untuk membandingkan harga dan memilih mana yang lebih cocok di hati.

Saya juga ingin, ah, mencobanya. Tapi nanti, tujuh bulan lagi. Karena saya sedang mengandung anak kedua, nih. #pengumuman Hahaha..

So, moms, selamat tampil lebih gaya ya..

Share Article

author

Monikwu

Mantan Fashion Director yang merasa bosan dengan dunia fashion, dan mencari kebahagiaan melalui makanan, bacaan dan keluarga tersayang.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan