banner-detik
DIRECTORY

Wilio, Surganya Tempat Belanja Sepatu si Kecil

author

?author?22 Jun 2017

Wilio, Surganya Tempat Belanja Sepatu si Kecil

Kini ada satu tempat khusus yang menyediakan berbagai model dan brand sepatu untuk anak usia 0-14 tahun. Mau coba belanja di sana?

Mommies yang punya anak lebih dari satu pasti pernah merasakan kewalahan cari sepatu untuk si kakak dan si adik. Apalagi kalau usia mereka terpaut jauh. Harus beranjak dari satu toko ke toko lain. Kalau jaraknya berdekatan, masalah lain muncul, yaitu setiap anak udah punya seleranya masing-masing.

Saya sendiri, yang anaknya baru satu aja, kadang suka gatel kalau belanja sepatu. Pingin lihat berbagai macam model, warna dan merk, jadilah saya menyambangi lebih dari 2 bahkan 3 toko di mal. Nah, sekarang saya dan mommies yang mengalami riwehnya cari sepatu anak, akan sangat terbantu dengan hadirnya Wilio. Jadi Wilio ini adalah toko ritel dengan berbagai macam brand sepatu anak usia 0-14 tahun!

Wilio, Surganya Tempat Belanja Sepatu si Kecil - Mommies Daily

Varian produknya juga beragam, mulai dari casual, sporty hingga yang formal untuk menghadiri acara khusus. Wilio dihadirkan oleh Kanmo Retail Group, sudah familiar kan, ya dengan fashion leader ini. Kabar bahagia lainnya, nggak hanya sepatu yang bisa mommies cari di Wilio, ada pakaian olahraga dan berbagai macam aksesoris anak.

Wilio, Surganya Tempat Belanja Sepatu si Kecil - Mommies Daily

Saat ini Wilio, sudah membuka gerainya di dua kota. Selain Jakarta, gerai pertama Wilio ada di  Tunjungan Plaza 5 Surabaya. Sekadar informasi, Wilio mempunyai definisi “eksplorasi”. Diambil dari kata “Archwilio”, bahasa Welsh. Eksplorasi yang dimaksud, dalam bahasa Welsh ini adalah eksplorasi dan imaginasi anak ketika berburu harta karun.

Wilio, Surganya Tempat Belanja Sepatu si Kecil - Mommies Daily

Dari segi desain tokoknya juga interaktif, deh, mommies. Diharapkan, kalau mommies lagi keliling sama si kecil, jadi nggak bosan, hihihi.

Gimana, mommies? ada yang tertarik belanja di Wilio? Kalau saya, sih, iya! :D

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan