banner-detik
KIDS

RunForStyleKids Untuk Mommies dan si Kecil Pecinta Fashion

author

fiaindriokusumo08 Jun 2017

RunForStyleKids Untuk Mommies dan si Kecil Pecinta Fashion

Ikutan kontes #RunForStyleKids dan dapatkan voucher belanja serta merchandise menarik.

Urusan mendandani si kecil bisa dibilang menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk kita para orangtua. Mulai dari pilah-pilih ketika berbelanja, mix n match pakaian yang akan dikenakan dan kemudian posting OOTD si kecil di social media :). Atau jangan-jangan mommies di sini seperti saya, yang galeri di ponselnya didominasi oleh foto-foto si kecil? :D.

Apalagi para teman saya yang anaknya perempuan. Bisa lebih seru OOTD-nya karena bisa tampil kembaran dengan anaknya.

Nah, untuk mommies yang hobi mendandani si kecil dan si kecilnya juga hobi difoto, gimana kalau ikutan kontes #RunForStyleKids? Akan ada hadiah voucher belanja baju yang siapa tahu aja bisa digunakan untuk beli baju Lebaran :).

#RunForStyleKids Untuk si Kecil Pecinta Fashion - Mommies Daily

Bagaimana caranya? Gampang banget…

1. Upload foto fashion style Ramadhan andalan Mommies dengan putri tercinta ke Instagram. Usia anak perempuan antara 8 – 13 tahun.

2. Di dalam caption, tuliskan cerita singkat mengenai gaya fashion pilihan Mommies tersebut. Mention @mommiesdailydotcom dan @senayancity serta pakai hashtag #RunForStyleKids #SenayanCity #DebenhamsID

3. Periode kontes adalah dari tanggal 6 – 15 Juni 2017.

4. Pemenang akan diumumkan pda tanggal 16 Juni 2017 ya.

Hadiahnya apa ya?? Ini dia hadiahnya:

• Pemenang Pertama akan mendapatkan satu paket merchandise Mommies Daily berupa T-Shirt dan Notebook senilai Rp.200.000, satu buah shopping voucher Mothercare/ELC/Gingersnap senilai Rp.500.000, dan akan diundang oleh pihak Debenhams dan Senayan City untuk tampil langsung di acara #RunForStyleKids di Senayan City 18 Juni 2017 (dan berkesempatan memenangkan hadiah grand prize jutaan Rupiah dari Mommies Daily, Senayan City, dan Debenhams)

• Pemenang Kedua dan Ketiga akan mendapatkan satu paket merchandise berupa T-Shirt dan Notebook senilai total Rp.200.000, serta shopping voucher Mothercare/ELC/Gingersnap senilai Rp.500.000

Wuiiiih lumayan banget kan Mom, untuk nambah koleksi baju si kecil. Yuk langsung aja cus, piliha gaya yang paling seru, kasih caption yang nggak kalah seru kemudian langsung posting di Instagram.

Oh iya, Instagramnya jangan di-private ya mom agar kami tidak susah untuk ‘berkunjung’ :D.

Happy OOTD-an.

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan