banner-detik
SPONSORED POST

Keseruan Acara Shopping Quiz Bersama Agabang Gallery

author

adiesty08 Jun 2017

Keseruan Acara Shopping Quiz Bersama Agabang Gallery

Mommies mana, sih, yang nggak suka belanja? Nah, belum lama ini Mommies Daily mengadakan acara shopping quiz bersama beberapa blogger di Agabang Gallery, Plaza Indonesia. Seperti apa keseruannya?

Wah, kalau ngomongin belanja mata saya itu selalu berhasil dibikin berbinar-binar. Belanja apapun memang selalu bikin saya happy. Pantas saja kalau banyak perempuan yang menganggap  belanja sebagai salah satu bentuk terapi atau kegiatan me time.

Nah, belum lama ini Mommies Daily baru saja membuat acara seru bersama Agabang Gallery dengan mengadakan shopping quiz. Ngomong-ngomong, sudah familiar belum dengan Agabang Gallery? Agabang sendiri dalam Bahasa Korea artinya kamar bayi.

agabang gallery-mommiesdaily

Meskipun Agabang termasuk ‘pemain baru’ di Indonesia, tapi perlu diketahui kalau Agabang Gallery merupakan brand nomor 1 Baby, Toddler dan Maternity store di Korea yang berdiri sejak tahun 1979. Produk di Agabang Gallery ini isinya memang 80% produk brand Agabang sendiri.

Produk yang ditawarkan juga komplet banget, mulai dari produk fashion, seperti baju-baju lucu yang model dan motifnya ngegemesin, mainan, hingga produk lain untuk si kecil seperti  portable potty training. Berbeda dari potty training lainnya, produk cukup canggih, lho. Soalnya, selain mudah dibawa-bahwa sepeti kalau mau travelling, potty training ini juga bisa mengeluarkan musik. Momen si kecil belajar untuk buang air kecil (BAK) dan buang air besar (BAB) di toilet selayaknya orang dewasa pun akan jadi menyenangkan.

Agabang juga punya hipseat carrier yang lagi happening. Kualitas terbaik namun karena hipseat Agabang banyak banget peminatnya, produksinya sangat banyak, hingga harganya kompetitif banget. Agabang Rayqueen UV Sterilizer-nya juga memenangkan best Award & Certification dari  Korean First Brand Award serta direkomendasi oleh Korea Atopy Association.

Produk unggulan Agabang lainnya adalah Putto, rangkaian produk skincare untuk si kecil ini menggunakan 100% bahan alami. Otomatis, bebas paraben dan  alkohol dan telah disertifikasi oleh FDA primary skin irritation. Mengingat ini produk Korea, katanya, sih Putto juga sudah dirancang khusus bayi asia.

agabang gallery

Oh, ya, produk lain yang menurut saya unik,  dan bermanfaat untuk si kecil  adalah produk Dr. Finger.  Ada yang kebayang nggak ini produk apa? Jadi, poduk ini dirancang khusus untuk menghilangkan kebiasaan si kecil menghisap jempolnya. Bagaimanapun, kalau kebiasaan ini dilakukan terus menerus bisa menimbulkan masalah pada pembentukan gigi anak. Lagi pula, kita kan juga nggak pernah tahu kondisi jari anak bersih atau nggak, bisa saja terkontaminasi bakteri kan? Nah, Dr. Finger ini ternyata cukup efektif menghilangkan kebiasaan buruk yang satu ini.

Bukan cuma produk perlengkapan bayi, ibu hamil juga dimanja sama Agabang melalui koleksi Destination Maternity-nya. Destination Maternity adalah brand no.1 dari Amerika Serikat. Selain nursing bra yang nyaman banget dipakai dari hamil, koleksi Destination Maternity juga meliputi pakaian ibu hamil untuk bekerja, casual, juga party.

agabang1

Balik lagi ke shopping quiz yang dilangsungkan Mommies Daily dan Agabang Gallery, jadi waktu itu ada 10 mommies blogger yang diberi tantangan untuk hunting produk Agabang yang sudah dipilih. Mengingat para mommies blogger yang kami undang ini belum hapal produk yang dimaksud, jadilah saat proses hunting produk ini sangat seru. Apalagi para mommies blogger ini diminta mengumpulkan produk secara lengkap dengan waktu yang tercepat.

Nah, kebayang, dong, hebohnya 10 mommies berebutan mencari produk yang dimaksud? Apalagi kalau ingat dunia ibu-ibu ini paling kompetitif, ditambah lagi hadiah yang ditawarkan memang menggiurkan.  Yaitu voucher belanja senilai Rp 1 juta rupiah untuk pemenang utama, dan voucher belanja senilai Rp 250 ribu untuk dua hadiah hiburan.

Meskipun waktu belanja yang diberikan selama 30 menit, tapi dalam waktu singkat para mommies sudah berhasil menggumpulkan produk yang dimaksud, lho. Terbukti, ya, kalau urusan belanja, ibu-ibu memang nggak ada tandingannya. Selamat, ya, buat para pemenang!

agabang

Buat mommies yang penasaran dengan produk Agabang Gallery, silakan mampir ke Plaza Indonesia, Gandaria City dan Pondok Indah Mall 2, ya. Selamat hunting produk Agabang, mommies!

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan