banner-detik
SELF

Berburu Baju Lebaran di Zalora

author

fiaindriokusumo28 Apr 2017

Berburu Baju Lebaran di Zalora

Lebaran memang masih 2 bulan lagi, tapi nggak ada salahnya kan mulai berburu baju Lebaran dari sekarang. Intip yuk koleksi terbaru di Zalora.

Berburu Baju Lebaran di Zalora - Mommies Daily

Salah satu kemeriahan menyambut sebuah hari raya biasanya adalah mencari busana yang cantik untuk dikenakan. Apalagi bagi kita kaum perempuan, ahahaha. Memahami hal ini, di awal April lalu, Zalora, destinasi fashion online terbesar di Asia mengadakan Digital Fashion Runway yang menampilkan preview khusus koleksi hari raya untuk ZALIA serta para desainer muslim Indonesia.

Nama-nama seperti Anniesa Hasibuan, Vivi Zubedi, Kamilaa by Itang Yunasz, Kami Idea dan I.K.Y.K sukses mengambil panggung Fashion Nation di Senayan City dan menghadirkan 60 key looks, baik untuk busana wanita maupun pria.

Dengan judul Enchanted Forest, koleksi ZALIA mengambil inspirasi dari keindahan elemen natural dan kehidupan alam seperti daun pakis, gerumbul bunga liar hingga tanaman merambat. Elemen ini dihadirkan dalam wujud aplikasi 3D, bordir mewah dan motif di atas siluet klasik seperti gaun dengan princess cut dan mermaid shape skirt.

Berburu Baju Lebaran di Zalora - Mommies Daily

Desainer Anniesa Hasibuan mengangkat tema Cosmoflo Extend dengan pilihan warna pastel yang ceria dan Vivi Zubedi masih mengeksplorasi abaya lewat rancangannya yang bertajuk Emirati Lady.

Lewat koleksi Belanga Wastra, Itang Yunasz menawarkan motif batik dan tenun Nusantara dalam potongan yang kontemporer untuk label Kamilaa by Itang Yunasz. Sementara itu Kami Idea membawa koleksi Macra and Lulla yang banyak menggunakan motif ramai serta I.K.Y.K. hadir dengan rancangan yang menampilkan kesan damai bernama Kazu yang berarti harmoni dalam Bahasa Jepang.

Berburu Baju Lebaran di Zalora - Mommies Daily

Koleksi ini akan menjadi pilihan menarik untuk mereka yang ingin mengikuti trend namun tetap terlihat modest serta elegan.

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan