banner-detik
ACTIVITY & DESTINATION

Libur Paskah Mau Kemana, Ya?

author

fiaindriokusumo08 Apr 2017

Libur Paskah Mau Kemana, Ya?

Kalau belum ada tujuan saat libur Paskah nanti, mungkin paket-paket spesial dari beberapa hotel ini bisa jadi pilihan.

1. grandkemang Jakarta

Libur Paskah 2017

Ada dua pilihan yang bisa menjadi pengisi waktu libur Anda bersama keluarga. Pertama adalah paket Weekend Stay, kedua adalah Easter Brunch.

Easter Room Package berlaku dari tanggal 14 – 16 April 2017. Paket menginap ini menawarkan beberapa keseruan, di antaranya:

- Breakfast untuk 2 orang dewasa dan 2 anak (tinggi di bawah 140cm),

- Drop off service ke Lippo Mall Kemang dan Car Free Day sesuai jadwal,

- Late check out sampai pukul 15.00wib dan free upgrade kamar (sesuai ketersediaan)

- Akses ke Giggles Klub

- 20% OFF food & beverage (hanya untuk makan di restoran)

- Free 2 potong laundry setiap harinya

- Free 2 tiket Cinema XXI di Lippo Mall Kemang (penawaran terbatas)

Berbagai keseruan menarik tersebut, hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 736,000++ per malam atau Rp 1,150,000++ untuk 2 (dua) malam.

Sedangkan paket Easter Brunch khusus di tanggal 16 April 2017 mulai pukul 12.00 WIB hingga 15.00 WIB si Sperta akan menyajikan menu Brunch Special, mulai dari carving stations, berbagai pilihan keju, hidangan internasional dan lokal sampai dessert Paskah, hanya dengan membayar Rp 325.000++/orang.

Tersedia juga area bermain anak – Giggles Klub, yang akan dimeriahkan oleh tim dari “my robot time”, di mana anak-anak dapat bermain dan merakit robot saat para orang tua menikmati Brunch. Anak-anak juga akan berlomba memburu telur yang tersebar di area dalam hotel. Pemenang yang mendapatkan telur terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik.

Silakan hubungi +6221 7194121 atau intouch@gk.mesahotelsandresorts.com untuk membuat reservasi.

2. Century Park Hotel

Hotel yang terletak dekat dengan berbagai macam pusat perbelanjaan ibukota ini menawarkan harga kamar mulai dari Rp 850.000 nett per kamar setiap malamnya dan tamu memperoleh kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti boneka, dua buah voucher keanggotaan klub kebugaran, dua buah voucher menginap di kamar Deluxe, dua buah voucher makan atau diskon 30% untuk F&B selama periode menginap. Harga paket sudah termasuk untuk makan bagi dua orang di Dapour Restaurant.

Sedangkan paket brunch pada tangga 16 April 2017 tersedia dengan harga Rp 268.000 nett per orang yang akan menyajikan hidangan mancanegara, mulai dari berbagai macam pizza, pasta, omellete hingga sosis dan menu lokal seperti sup iga dan bakso.

3. The Westin Resort Nusa Dua Bali

Libur Paskah 2017 - Mommies Daily

Beranjak ke Bali, The Westin Resort Busa Dua Bali menawarkan Family Easter Brunch di Prego, mulai dari pukul 11.30 WIB hingga 15.00 WIB. Selain hidangannya yang sudah pasti lezat, akan ada beragam aktivitas yang pasti membuat anak-anak betah, seperti Chocolate Egg Decorating, Easter Egg Pinata, Kids Egg Painting. Semua kegiatan ini plus makanan khas Italia yang lezat ditambah dengan welcome glass of prosecco plus (lagi) anak-anak makan gratis, dihargai Rp 460.000++ per orang.

Sudah tahu sekarang mau pilih yang mana?

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan