banner-detik
VIDEOS

Mengapa Tingkat Perceraian di Indonesia Tinggi?

author

?author?17 Mar 2017

Mengapa Tingkat Perceraian di Indonesia Tinggi?

Salah satu penyebab tingkat perceraian di Indonesia tinggi, adalah faktor ekonomi. Seperti apa persisnya dan bagaimana bentuk pencegahannya?

Ketika pasangan masuk ke jenjang yang makin serius, alias pernikahan, sudah bisa dipastikan banyak perubahan yang terjadi dalam hidupnya. Yang semakin nyata, adalah soal keuangan. Kalau zaman single masih bisa seenaknya menghabiskan gaji, sekarang? Banyak faktor yang bikin kita nih, ibu-ibu, berpikir sekain kali untuk belanja yang bukan kebutuhan primer.

Soalnya, kalau sembrono sama keuangan keluarga bisa sampai menyebabkan perceraian, lho! Nggak percaya? Yuk, simak data-data yang berhasil kami kumpulkan dalam video berikut ini.

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan