banner-detik
VIDEOS

Mengapa Sarapan Penting untuk Anak?

author

?author?03 Mar 2017

Mengapa Sarapan Penting untuk Anak?

Ini dia fakta-fakta menarik tentang sarapan. Mungkin menontonnya juga bisa mengajak si kecil, agar ia jadi semangat untuk sarapan :).

Penelitian SEANUTS (South East Asian Nutriton Survey) 2011 di Indonesia –“Proporsi anak Indonesia dengan kuantitas sarapan yang tidak cukup dan kualitas yang tidak baik adalah 90,8%.” Padahal idealnya sarapan memenuhi 25% kecukupan gizi setiap hari.

Lebih dari itu, dampak positif sarapan juga berpengaruh dengan prestasi belajarnya. Jadiii, jangan lagi pernah melewatkan sarapan si kecil, ya. Ini dia fakta-fakta menarik tentang sarapan. Mungkin menontonnya juga bisa mengajak si kecil, agar ia jadi semangat untuk sarapan :).

Baca juga:

Breakfast Popsicles

Sudah Sehatkah Menu Sarapan Keluarga Anda?

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan