banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

10 Kalimat yang Lebih Disukai Istri Dibanding Kalimat I Love You

author

fiaindriokusumo23 Feb 2017

10 Kalimat yang Lebih Disukai Istri Dibanding Kalimat I Love You

Untuk para suami, sekarang banyak stok kalimat-kalimat lain yang bisa kalian andalkan untuk menghibur istri yang sedang marah atau lelah selain kalimat I Love You.

Beberapa waktu lalu, saya iseng bertanya kepada para member Mommies Daily di jagad instagram, pertanyaannya sebagai berikut:

“Kira-kira tiga kata apa yang kalau keluar dari mulut suami akan terasa lebih menyenangkan dibanding kalimat I love you?”

Tanggapannya? Luar biasa ramai, ahahaha. Ada 120 comments yang merangkum banyak curahan hati dari para istri yang selama ini (mungkin) tersimpan rapat. Eh, atau memang para suami sudah tahu ya sebenarnya? :D.

Dan, tahukah kalian para suami, apa saja jawaban dari para istri tercinta? Check this out…..

10 Kalimat yang Lebih Disukai Istri Dibanding Kalimat I Love You - Mommies Daily

1. JUARANYA ADALAH……… Sudah ditansfer ya atau Aku sudah transfer

Jadi para suami, selain mengatakan kalian cinta pada kami, jangan lupa juga selipkan bukti transfer ke dalam tangan kami, hehehe.

2. Lagi mau apa?/ Beli aja semuanya/ Sudah pesan aja / iya aku belikan/ iya ambil aja/ Belanja yuk ma

Sudahlah senang kalau ditransfer, kami juga senang kalau para suami membebaskan kami untuk berbelanja dan rela membayarnya, hahaha.

3. Mau aku bantuin?/ Biar aku aja/ Sini aku aja

Saat suami mau mengambil alih tanggung jawab (apapun itu), mulai dari urusan rumah atau urusan anak, sedikit rasa tegang di pundak kami bisa berkurang.

4. Kita liburan yuk

Duh ketawan banget ya kalau para istri itu butuh banget namanya jalan-jalan. Jadi bolehlah para suami menjadwalkan liburan setahun dua atau tiga kali keluar kota. Atau mungkin sekadar ngemall sebulan sekali. Minimal nggak hanya anteng di rumah tok.

5. Kamu kurusan ya

Wahahaha, entah itu tulus atau nggak, apakah memang beneran turun berat badan atau tidak, dengan mendengar kalimat di atas, kami merasa berbagai macam diet yang sudah kami jalani selama ini hasilnya sepadan :p.

6. Nggak usah diet

Nah ini dia, minimal setiap kali memasukkan berbagai macam karbohidrat dan gula-gula itu ke dalam tubuh, kami tidak perlu merasa bersalah. Kan pasangan tercinta memang nggak menganjurkan kami untuk diet (pembenaran tingkat dewa).

7. Masakan kamu enak

Kalimat ini sukses meningkatkan rasa percaya diri kaum istri yang pada dasarnya kurang bersahabat dengan dapur. Kalau istri Anda bukan tipikal ratu dapur, namun sesekali dia mau meluangkan waktu untuk bergulat dengan kompor, pisau dan talenan, hargailah usahanya. Mau itu keasinan, kemanisan, yang penting bilang saja masakannya enak.

8. Sana me time

Huaaaaa, rasanya kok pingin meluk suami sekencang-kencangnya kalau suami sudah menyuruh untuk me time. Apalagi kalau setelah menyuruh, membiayai plus mau mengurus anak yang ditinggal sebentar ketika kami me time.

9. Mau dibawain makanan?

Nah ini dia, kalau sudah malam hari, lelah dan sedang istirahat, tiba-tiba suami yang masih dalam perjalanan pulang kantor menelepon sambil bertanya “Mau dibawain makanan?” Serasa langsung mau ngelist apa saja yang ingin kami mau pesan. Sate ayam, martabak telur, martabak manis??

10. Aku pijetin ya

Duh, bawaannya langsung mau tengkurap di tempat tidur dan ngasih oil untuk urut, hahaha. Paling enak sih kalau setelah pijat kami bisa langsung tidur, nggak pakai dicolek-colek. Paham ya maksudnya?

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan