banner-detik
BEAUTY

Mengintip Gaya Berpakaian Selebriti Saat Hamil

author

adiesty12 Feb 2017

Mengintip Gaya Berpakaian Selebriti Saat Hamil

Badan membesar dan perut menggendut lantaran berbadan dua bukan berarti jadi nggak bisa tampil gaya, dong. Coba cek contek tampilan beberapa selebriti ini sebagai referensi.

Dari dulu, jauh sebelum menikah saya selalu senang melihat perempuan yang sedang hamil. Meskipun badan kian membesar, di mata saya ibu hamil justru terlihat lebih seksi. Mungkin dikarenakan auranya lebih keluar kali, ya? Biar gimana, seorang perempuan yang sedang hamil tentu lebih merasa bahagia karena akan segera punya momongan.

baca juga : Ibu Hamil = Seksi

Meskipun begitu, ternyata milih baju saat berbadan dua itu nggak mudah, ya. Setidaknya hal ini saya rasakan ketika saat hamil dulu. Rasanya bingung menentukan mau mengenakan baju seperti apa. Tetap casual dengan celana jeans dan t-shirt, bohemian, atau justru mau tampak lebih feminim dengan dress?

Apapun pilihannya, yang paling penting adalah nggak perlu mengubah style penampilan sehari-hari sebelum hamil.Selama nyaman, nggak ada yang salah kok. Tinggal sesuaikan saja dengan mood dan karkter. Buat mommies yang sedang hamil, coba deh, cek beberapa gaya para artis ketika meraka sedang hamil. Siapa tahu salah satunya memang cocok dengan style mommies.

Gwen Stefani

gwen

Nggak cuma suaranya aja yang kece, menurut saya soal gaya penampilan Gwen Stefani selalu juara! Apalagi saya termasuk perempuan yang senang dengan gaya berpakaian yang warna-warnanya cukup berani atau cerah. Jadi, saat merasa klop melihat penampilan perempuan yang sering mewarnai rambutnya dengan warna blonde ini.

Blake Lively

blake lively

Salah satu pesohor yang selalu bikin saya terpukau saat sedang hamil adalah aktris cantik Blake Lively. Saat hamil rasanya, perempuan yang satu ini nggak pernah kesulitan mencari style yang paling pas, sesuai dengan karakter pribadinya, di mana ia selalu bisa tampil anggun dan feminim. Saya sendiri paling senang dengan tampilan gayanya yang bisa memadu padankan pakaiannya sehingga tampak sangat playfull. Menurut saya, sih, kuncinya memang harus berani. Oh, ya, saat pun senang dengan style-nya saat bergaya bohemian chic.

Kate Middleton

kate-middleton

Semua pasti setuju, ya, kalau saya bilang penampilan Kate Middleton saat hamil ini elegan dan keren luar biasa. Bahkan Majalah Vanity Fair sudah menobatkannya di urutan pertama daftar selebriti yang paling stylish saat hamil. Di setiap penampilan, ia kerap menggunakan dress yang dipadu padankan dengan long coat. Tapi bukan berarti selama hamil, dirinya nggak pernah tampil secara casual, ya, soalnya di beberapa acara di luar acara Kenegaraan, ia bisa tampil casual dengan celana legging, boots, dan cape.

Ayudia Bing Slamet

Ayudia

Kalau mommies nggak suka dengan style pakainya dengan warna-warna cerah atau tabrak warna, coba deh contek gaya Ayudia Bing Slamet ini. Kalau saya 'intip’ lewat akun instagramnya, selama hamil perempuan yang memilih gantle birth saat melahirkan ini memang lebih senang memilih pakaian dengan warna netral atau monochrome. Tampilan Ayudia selama hamil juga sering kali terlihat menggunakan sepatu sneakers.

Kirana Larasati

kirana larasati

Salah satu gaya pesohor tanah air yang mencuri perhatian saya saat hamil adalah Kirana Larasati. Memang, sih, beberapa tahun ke belakang, wajah Kirana memang sudah lama nggak wara wiri di lauar kaca atau layar lebar. Terlebih setelah menikah dan hamil. Lewat Instagram miliknya, kita bisa mendaoatkan inspirasi gaya berpakaian saat hamil yang kece. Gayanya nggak cuma asik saat sedang hang out saja, tapi termasuk ketika sedang olahraga.

Jadi, sudah nggak perlu bingung lagi ya soal tampilan saat hamil. Toh, banyak referesi yang bisa kita dapatkan lewat penampilan pesohor tanah air atau pun luar negeri. Sebenarnya masih banyak sekali, aktris ataupun penyanyi yang tampilannya kece badai ketika berbadan dua. Sekarang tiggal kita saja yang menyesuaikan dengan selera dan karakter pribadi.

*foto-foto : istimewa

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan