banner-detik
DIRECTORY

Hotel grandkemang Jakarta, Lokasi Weekend Getaway Strategis Buat Keluarga

author

?author?29 Jan 2017

Hotel grandkemang Jakarta, Lokasi Weekend Getaway Strategis Buat Keluarga

Menghabiskan akhir pekan, dengan bermalam di daerah Kemang? Mungkin Hotel grandkemang Jakarta, bisa jadi pilihan menarik buat mommies.

Kalau sudah hari Kamis atau Jumat, saya suka bingung, family time macam apa lagi yang harus saya dan pasangan lakukan. Ahahaha, padahal baru mau 4 tahun nikah, ya? Tantangan tersendiri nih, buat saya dan pasangan cari-cari kegiatan weekend getaway yang nggak jauh dari rumah, tapi bisa dapat banyak kegiatan juga.

Hotel grandkemang Jakarta, Lokasi Weekend Gateway Strategis Buat Keluarga - Mommies DailySetelah berembuk, kami pilih weekend getaway menginap di hotel, leyeh-leyeh menikmati sabtu dan minggu. Nggak perlu mikirin sarapan apa, tinggal turun ke area restoran, dan voila! Sudah disambut dengan aneka macam makanan dan minuman.

Salah satu pilihan hotel yang kami incar adalah Hotel grandkemang, secara yaaa, lokasinya di Kemang Raya, dekat dengan berbagai  macam pusat perbelanjaan, supermarket, butik, dan pusat-pusat instalasi seni yang dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki. Hotel ini cukup familiar untuk saya, karena letak kantor MD juga nggak jauh dari sini. Jadi saya udah kebayang, kalau nginap di sini, mau ajak Jordy kemana aja buat kegiatan ekstra.

Hotel grandkemang Jakarta, Lokasi Weekend Gateway Strategis Buat Keluarga - Mommies Daily

Grandkemang punya fasilitas yang ramah keluarga, mulai dari kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, fitness center, dan kids corner dengan macam-macam kegiatan – mewarnai, merangkai lego, dan menonton film anak-anak.

Daaaaan, pas banget! Grandkemang lagi punya weekend room package, yang berlaku sampai 30 Juni 2017. Ada dua pilihan menarik, mommies. Menginap semalam, mommies dikenakan Rp. 736.000++ dan Rp 1.150.000++ untuk dua malam di kamar Deluve. Paket yang ditawarkan ini sudah termasuk welcome drink dan daily buffet breakfast untuk dua orang di restoran Sperta. Kalau lagi malas makan siang keluar, khusus di hari minggu, mommies bisa pilih Brunch It Up! seharga Rp.275.000++.

grandkemang Jakarta - Room_Deluxe TwinDari beberpa review yang sempat saya baca-baca, grandkemang rata-rata mendapat score 4,1 bintang dari 5. Rata-rata apresiasi diberikan pada variasi makananannya. Selalin itu, yang pernah saya rasakan sendiri adalah pelayanannya yang ramah, pada saat tim MD hendak melakukan pemotretan di sana. Dan yang menarik, ada review yang saya baca, menyatakan rasa kopi di sana, enak! Wah, penting banget nih, buat saya sebagai penikmat kopi, hihihi.

Praktis kan, mommies? liburan di tengah kota, sekaligus bisa menyambangi destinasi lainnya.

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan