banner-detik
BEAUTY

3 Alasan, Mommies Wajib Download Mobile App Female Daily

author

?author?20 Jan 2017

3 Alasan, Mommies Wajib Download Mobile App Female Daily

Yuhuuu, sister company kami Female Daily kini punya mobile App. Tersedia di iOS dan Android. Apa saja yang bisa mommies lakukan di App ini?

Sudah pada tahu dong, sepak terjang Female Daily di dunia beauty? Baik itu lewat content artikel-artikelnya, atau berbagai workshop beauty yang mungkin mommies pernah jadi salah satu pesertanya. Content artikelnya juga beragam! Sebut saja rekomendasi produk makeup terkini, trend makeup apa yang lagi nge-trend, A-Z tentang skincare, sampai angle dunia kecantikan dihubungan dengan dunia politik juga ada!

Nah sekarang, Female Daily juga punya mobile App. Saya kasih bocoranya ya, apa aja kegiatan yang bisa mommies lakukan di App FD, sekaligus memudahkan kehidupan mommies, yang saya yakin, punya banyak banget to do list sebagai, ibu, istri, ibu bekerja, mompreneur dan perannya lainnya.

  • Baca review produk
  • Yang namanya perempuan, pastilah punya budget untuk beli makeup dan skincare. Minimal kalau keluar rumah, alis sudah paripurna :D, bibir nggak pucat, wajah terlindung dari bahaya sinar UV, dan memperlambat proses penuaan. Hitung-hitung apreasiasi buat diri sendiri dan bonusnya pak suami tambah cinta, ahahahaha.

    IMG_1458

    Supaya nggak ribet menentukan produk makeup apa yang mau dibeli, di App Female Daily ada ribuan review tentang produk beauty bisa mommies baca. Sebagai yang bukan ahlinya makeup, skincare dan teman-temannya itu, saya pribadi sangat terbantu pas baca-baca beauty review di FD. Jadi nggak perlu repot, buka website ini itu. Sebaliknya, mommies juga bisa nulis review, saling follow sesama member FD.

    Jangan takut kesulitan cari produk yang mommies maksud, di App ini kategorinya sudah lengkap, makeup, skincare, hair dan lain-lain. Atau bisa juga dicari menurut alphabet, efisien dan efektif, kan?

  • Sharing produk beauty yang lagi mommies suka
  • Kalau punya skincare terbaru dan terbukti bagus, jangan pelit bagi-bagi ceritanya. Baru beli lipstick lokal, kece dan murah? Atau berhasil makeup wajah sendiri, dan ternyata berhasil dapat pujian dari suami?  Silakan post dan share produk makeup favorit mommies di FD App. Iya, mirip-mirip seperti App IG. Mommies juga bisa comment di post tertentu.

    Search-Product-side

  • Selalu update trending topic
  • Di fitur “Discover”, mommies akan disuguhkan berbagai post dari member FD. Di sini tuh, semacam mini referensi, apa sih, yang lagi banyak dibicarakan di FD App. Bisa juga, buat pertimbangan kalau mau kasih kado sahabat yang gandrung sama dunia kecantikan, atau untuk konsumsi pribadi.

    Di antara mommeis mungkin sudah ada yang download? Klaau belum silakan download di sini, dan selamat menikmati segala kemudahan FD App di HP mommies :)

    Share Article

    author

    -

    Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


    COMMENTS


    SISTER SITES SPOTLIGHT

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan