banner-detik
DAD'S CORNER

Fast Quiz For Dad

author

adiesty24 Nov 2016

Fast Quiz For Dad

Penasaran nggak, sih dengan pengetahuan dasar para ayah dengan segala hal yang berkaitan dengan si kecil? Yuk kita cari tahu dengan melihat jawaban dari para ayah lewat video kali ini.

Beberapa waktu lalu saat sedang ngobrol  bersama Fia, dan Thatha, kami bertiga kepikiran untuk membuat video yang berbeda. Kalau sebelumnya kami pernah membuat quiz buat para Mommies, kali ini kami bertanya pada penghuni Female Daily Network yang sudah berstatus jadi ayah.

Pertanyaan yang kami ajukan juga nggak macam-macam kok. Pertanyaan seperti apa dan bagaiana jawaban para ayah ini? Yuk kita simak bersama-sama di video ini.

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan