banner-detik
SELF

Hijab Tutorial Office Look by Hanna Faridl

author

adiesty08 Nov 2016

Hijab Tutorial Office Look by Hanna Faridl

Siapa yang suka dengan style hijab Hanna Faridl - CTO HijUp? Ternyata hijab yang biasa ia kenakan sehari-hari saat ke kantor sangat simple. Mau coba? Yuk, lihat hijab tutorialnya dulu.

Terus terang saja, saya selalu suka dengan gaya penampilan ibu dari dua orang anak ini. Selalu casual dan enak dipandang mata? Nggak percaya? Coba saja intip akun instagramnya.

Salah satu yang bikin saya penasaran adalah style hijab yang selalu ia aplikasikan sehari-hari. Saat bertemu, saya pun memanfaatkan untuk 'menyontek' style hijabnya. Setelah melihat, ternyata nggak ribet, kok. Bahkan Hanna nggak perlu menggunakan peniti.

Yuk, lihat tutorialnya di video kami ini.

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan