banner-detik
VIDEOS

Menu Favorit Si Kecil, Pasta Sosis

author

adiesty03 Nov 2016

Menu Favorit Si Kecil, Pasta Sosis

Meskipun belum masuk kategori ibu yang jago masak, tetap saja saya punya keinginan membuatkan masakan favorit untuk anak. Kuncinya, cari menu yang nggak ribet seperti pasta sosis ini. Coba, deh!

Bisa dibilang saya dibesarkan oleh Mama yang jago masak. Apapun masakan yang dibuatnya pasti sedap. Bahkan banyak teman-teman yang akhirnya ‘berguru’ dan tanya resep ke Mama saya. Maunya, sih, kehebatan Mama bisa menular ke saya. Apa daya, sampai sekarang menu yang bisa saya buat dengan lezat masih hitungan jari.

Setidaknya, untuk sajian pasta,  anak saya sudah mengakui kalau pasta buatan ibunya enak #jumawa :D Salah satu pasta yang disuka adalah pasta sosis. Ada yang mau mencoba? Bahan dan cara membuatnya sederhana, kok! Jangan lupa, saat memasak libatkan si kecil juga, ya.

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan