banner-detik
VIDEOS

Yakin Mau Resign?

author

adiesty01 Nov 2016

Yakin Mau Resign?

Yakin, deh, setelah jadi ibu, pasti ada saja momen yang membuat kita berpikir untuk reisgn. api tunggu dulu... sebelum resign, ada hal-hal yang perlu dipertimbangkan juga, lho!

Setelah menjadi ibu, dengan berbagai macam kisruh dan huru hara, nggak jarang ada saatnya saya berpikir untuk resign. Biasanya nih, kalau anak lagi sakit dan saya nggak bisa nemenin di rumah. Atau untuk para ibu baru, begitu kelar cuti melahirkan, mau kembali ke kantor kok rasanya beraaaaaaat ya 'ninggalin' si kecil di rumah.

Namun, toch at the end, kita tetap perkasa menjalankan peran sebagai ibu sekaligus working mom. Lagipula bekerja itu kan juga salah satu wujud rasa cinta pada keluarga. Jadi semangat lagi kerjanya, ahahaha.

Tapiiiii.... berandai-andai kalau misalnya nih hasrat untuk resign itu masih ada, saran saya, coba dipikir matang-matang. Karena biasanya ada beberapa pertimbangan yang akhirnya membuat kita berpikir ulang dan mencoba menjawab pertanyaan, "Yakin, mau resign?"

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan