banner-detik
SELF

3 Kesalahan Working Mom dalam Berpenampilan

author

adiesty18 Oct 2016

3 Kesalahan Working Mom dalam Berpenampilan

Tahu nggak, sih, kalau pergi ke kantor juga ada etika yang perlu diperhatikan. Salah satunya soal penampilan. Jangan sampai melakukan kesalahan seperti dalam video kami ini.

Sejak lulus kuliah, saya memang selalu bekerja di perusahaan media. Saya yakin, Mommies semua sudah cukup paham kalau bekerja di industri media, nggak mengharuskan saya tampil formal. Dalam artian, saya nggak harus menggunakan rok, blazer dan high heels. Tapi bukan berarti saya boleh tampil ke kantor awut-awutan seperti orang bangun tidur, lho, ya... :) Bisa-bisa saya kena semprit sama mbak Affi, hehehe.

Kalau di Female Daily sendiri,  salah satu peraturan yang sangat pakem adalah saat berada di area kantor nggak boleh menggunakan sandal jepit, apapun mereknya :) Selain itu, setidaknya saya dan warga Female Daily Network lainnya juga selalu berusaha tidak melakukan 3 kesalahan seperti dalam video ini.

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan