banner-detik
VIDEOS

Ginger Lemon Tea, Minuman Anti Mual

author

adiesty07 Oct 2016

Ginger Lemon Tea, Minuman Anti Mual

Perut sedang nggak enak karena merasa mual? Redakan dengan minuman hangat ini, deh. Ginger Lemon Tea yang juga cocok untuk para bumil :)

Sejak dulu, jahe dipercaya jadi salah satu 'obat' yang cukup ampuh menghalau terjadinya mual dan mengurangi ketidaknyamanan pencernaan secara umum. Tapi, bukan berarti menikmatinya begitu saja, ya, karena jahe bisa diolah  sebagai campuran. Contohnya, seperti salah satu minuman Ginger Lemon Tea ini, salah satu minuman favorit semasa saya hamil karena cukup efektif membuat rasa mual menghilang.Sementara kalau khasiat air lemon sudah nggak perlu dijelaskan lagi, dong?

Tertarik ingin mencoba? Setelah melihat video ini langsung praktik di rumah, ya, Mommies. Selamat mencoba!

 

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan